Sunmi-24 Hours (Romaji/English/Indonesia Lyric~♫)


 

Romaji~

i shib sa shigani mojara
neowa hamkke isseumyeon
neowa nuneul matchumyeon

i shib sa shigani mojara
naega neoreul manjigo
niga nareul manjimyeon
i shib sa shigan, 24 shigan

shigani neomuna ppalliga
neowaui haruga ilbun gata
nan michil geot gata (ashwiwo ashwiwo)
neoege galttaeneun dallyeoga
tteonaya halttaeneun barianga
tteoreo jijil anha (ashwiwo ashwiwo)

neol bogo isseumyeon
modeun geol da ijeo beoryeo
niga nareul kkwag chaewo
neoreul ango isseumyeon
modeunge wanbyeoghae
idaero yeong wonhi itgo shipeo

i shib sa shigani mojara
neowa hamkke isseumyeon
neowa nuneul matchumyeon
i shib sa shigani mojara
naega neoreul manjigo
niga nareul manjimyeon
i shib sa shigan, 24 shigan

son giri daheumyeon jeongiga
onmome peojyeoseo
nuneul gama na eojjeomyeon joha
(michyeoga michyeoga)
mashil surog mogi deomalla matbol surog
momi deoug chaja na ppajyeo deureoga
(michyeoga michyeoga)

neol bogo isseumyeon
modeun geol da ijeo beoryeo
niga nareul kkwag chaewo
neoreul ango isseumyeon
modeunge wanbyeoghae
idaero yeong wonhi itgo shipeo

cheoeum neukkyeo boneun gamjeongiraseo
kkeut eobshi ppajyeo deuneunge museowo
hajiman geuge neoramyeon
niga nareul jaba jumyeon
duryeobji anheun na gyesog gago shipeo
i shib sa shigan, 24 shigan

i shib sa shigani mojara
neowa hamkke isseumyeon
neowa nuneul matchumyeon
i shib sa shigani mojara
naega neoreul manjigo
niga nareul manjimyeon
i shib sa shigan, 24 shigan


English~


24 hours are not enough
When I’m with you,
when I lock eyes with you
24 hours are not enough
When I’m touching you and
when you’re touching me
24 hours 24 hours

Time goes so fast.
A day with you feels
like 1 minute, I’m going crazy (It’s a pity,
it’s a pity) When I go to you, I run
When I have to go, my feet won’t go,
they won’t leave (It’s a pity, it’s a pity)

When I’m looking at you,
I forget everything
You fill me up all the way
When I’m holding you,
everything is perfect
I want to stay like this forever

24 hours are not enough
When I’m with you,
when I lock eyes with you
24 hours are not enough
When I’m touching you and
when you’re touching me
24 hours 24 hours

When our hands touch,
electricity spreads all over my body
I close my eyes, what do I do?
(Going crazy, going crazy)
The more I drink, the thirstier I get
The more I taste, the more my body seeks
I’m falling into you (Going crazy, going crazy)

When I’m looking at you,
I forget everything
You fill me up all the way
When I’m holding you,
everything is perfect
I want to stay like this forever

I’ve never felt like this before
So falling endlessly is so scary
But if it’s you,if you will catch me
I’m not afraid, I want to keep going
24 hours, 24 hours,
24 hours, 24 hours

24 hours are not enough
When I’m with you,
when I lock eyes with you
24 hours are not enough
When I’m touching you and
when you’re touching me
24 hours 24 hours

Indonesia~


24 jam 24 jam
24 jam tidaklah  cukup
Saat aku bersamamu
Saat aku mengunci mataku denganmu
24 jam tidaklah cukup
Saat aku menyentuhmu dan
Saat kamu menyentuhku

Waktu berjalan begitu cepat
Hari tanpa sentuhanmu
Seperti 1 menit,aku menjadi gila (Sayang sekali,sayang sekali)
Saat aku mendekatimu,aku lari
Saat aku mau pergi,kakiku tidak mau pergi
Mereka tidak akan pergi

Saat aku melihatmu
Aku lupa semuanya
Kamu mengisi aku sepanjang jalan
Saat aku memegangmu
Semuanya begitu sempurna
Aku ingin terus seperti ini selamanya

24 jam tidaklah  cukup
Saat aku bersamamu
Saat aku mengunci mataku denganmu
24 jam tidaklah cukup
Saat aku menyentuhmu dan
Saat kamu menyentuhku
24 jam 24 jam

Aku telah jatuh untukmu
(Jadi gila,jadi gila)
Saat kedua tangan kita menyentuh
Listrik menyebar di seluruh tubuh ku
Aku menutup mataku,apa yang harus kulakukan?
(Jadi gila,jadi gila)
Semakin aku minum,kehausan yang kudapat
Semakin aku mencicipi,semakin tubuh ku meminta
Aku telah jatuh untukmu
(Jadi gila,jadi gila)

Saat aku melihatmu
Aku lupa semuanya
Kamu mengisiku sepanjang jalan
Saat aku memegangmu
Semuanya begitu sempurna
Aku ingin terus seperti ini selamanya


Aku tidak pernah seperti ini sebelumnya
Jadi jatuh tanpa henti itu begitu menakutkan
Tapi itu kamu,jika kamu yang menangkapku
Aku tidak takut,aku ingin terus
24 jam 24 jam
24 jam 24 jam

24 jam tidaklah  cukup
Saat aku bersamamu
Saat aku mengunci mataku denganmu
24 jam tidaklah cukup
Saat aku menyentuhmu dan
Saat kamu menyentuhku
24 jam 24 jam

~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~
English:Popgasa!
Indonesia:By me
~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~


Komentar

Postingan Populer