Bincang-Bincang nggak Berguna (._.)

*Bincang-Bincang nggak Berguna*

Cast:Ravien
U


Ravien:Halo semuanya (^ _ ^) /,senang bertemu dengan kalian semua.Mulai saat ini Ully stories akan membuka acara baru bernama “Bincang-bincang yang nggak ada gunannya”,Jadi Mari kita mulai sekaraaaaang~~~


U:Sebelum itu….perkenalkan dulu namamu >_>

Ravien:Ah!Anda benar!Aku melupakannya.Salam kenal,namaku Ravien Wright,dan aku adalah charater fiksi yang dibuat oleh pemilik blog ini, ( ̄へ ̄)

U:Jangan ngomong gitu dong ( ̄ー ̄)~~~~

Ravien:Ya,sudahlah,kita lanjutkan saja acara nggak berguna ini ^_^

U:Jangan bilang nggak berguna!!! 

Ravien:Tapi bukanya itu,judul acara ini.”Bincang-bincang nggak berguna” it’s that correct?

U:…….

Ravien:Baiklah,kita mulai dari berita terhangat…..hem….[-memeriksa kertas-kertas-],well,let’s start from,kesalahan yang dibuat Gohands dan GoRa

U:EH?! ∑(O_O;)!!


Ravien:Baru-baru ini GoRa melakukan kesalahan saat menerbitkan K who is next,yang sekarang menjadi giliran Munakata Reishi.Silakan lihat kesalahan ini

Ravien:Seperti yang kalian ketahui,Kesalahan itu ada pada nama Munakata reishi yang berubah menjadi Reiji.

U:oh….Anda benar :O

Ravien:Karena kesalahan ini,GoRa mentweet kesalahan yang diperbuat.Dan….ada juga dimana Reiji bisa menjadi saudara laki-laki Reishi,saudara kembar boleh dibilang,HAhahahaha :D

U:Hahahaha :D,itu akan sangat mengerikan -_-
Ravien:Kamu benar,aku tidak bisa membayangkan kalau ada dua Reishi,dengan sifat yang sama ( ´ ▽ ` )

U:Hem.Hem,aku setuju,sangat aneh,juga jika mereka membuka kacamata mereka akan terlihat sangat aneh,maksudku, seperti saat kejadian drama cd dimana Munakata melepas kacamatanya dan dia berubah menjadi seseorang yang 100% berubah.Dia terlihat sangat bodoh

Ravien:Yup,kamu benar.Kalian bisa melihat kebodohan Munakata reishi di Megane of blue dari Trio silver clan ( ̄▽ ̄)ノ

U:sudah lama keluar,sudah banyak orang yang tau soal itu.Maksudku matanya jadi 3,loh,sungguh 

Ravien:Mata dengan bentuk tiga bisa kalian dapatkan dimana saja kalau kalian mau

U:Bagaimana caranya?Tapi…..,melihat Munakata-san seperti itu…….aku tidak….bisa

Ravien:Aku mengerti……Dan,baiklah untuk para penggemar komik seluruh Indonesia,yang ingin komiknya di terbitkan silakan menvoting di wish list elex media forum,yang kemungkinan akan di terbitkan.Apakah U-san sendiri sudah menvoting?

U:Tentu saja!!!.Aku melihatnya di twitter dan facebook,dan langsung membuat akun di situ.

Ravien:Hem,Seperti yang diharapakan dari dirimu

U:HOHOHO!! O(≧∇≦)O

Ravien:Apa saja yang kamu vote?Dan alasanya?

U:Pertama Gintama,karena aku penggemarnya,dan akan lebih enak jika kamu memiliki komiknya langsung.Kedua Akumu no ie,Ghost hunt lanjutan,aku penggemar besar dari Ghost hunt,dan males baca online,Ketiga fate/say Cuma penasaran sama ceritanya,walau bisa baca online,aku juga males baca onlinenya,keempat zetsuzen no tempets sungguh terkenal ,setiap saat aku selalu lihat komik ini dibicarakan dimana-mana.kelima Another suda baca dan ceritanya menarik,akan enak jika itu melengkapi koleksi komikku.keenam sket dance karena sudah pernah lihat animenya di Animax ,dan ceritanya sungguh lucu,apalagi saat melakukan crossover dengan Gintama.Dan satu lagi,aku lupa namanya  @_@

Ravien:Mari kita hentikan acara ini di sini dulu,Saran dan kritik bisa kalian tuliskan di comment ^_^

U:Kami Tunggu ~~~(^ o ^) /

Ravien & U:Sampai Jumpa See u next time :D

Ravien:Bagi kalian yang mau ngevote 


Komentar

Postingan Populer