K Project in Wonderlend

Casting:
Suoh Mikikoto:The King of hears (?)
Munakata Reishi:Mad Hatter
Yata Misaki: the king's knight
Fushimi Saruhiko: the cheshire cat
Isana Yashiro:White Rabbit
Kuroh Yatogami: march hare
Neko:Alice

Suoh Mikoto: Semua di sore hari yang sangat baik…
Yata Misaki:Selalu di jalan anda, Yang Mulia. Mewarnai bunga mawar.
Fushimi Saruhiko: Tergantung pada kesepakatan yang bagus,kemana  kamu ingin pergi
Munakata Reisi: Selamat ulang tahun untukku
Yatogami Kuroh: Aku mencari seekor kelinci putih
Neko: Makan Aku. Minum aku.
Isana Yashiro: Aku terlambat.Aku terlambat.Aku terlambat.
Kata-kata ini ada di bawah gambar di majalah ( ^O^)

*************************************************************************
Indonesia:By Me
Picture:prcm.jp
****************************************************************




Komentar

Postingan Populer