Kara-Runaway (Romaji/English/Indonesia Lyric~♫)



Romaji~


Eodiya eonjewa,
Oneuldo gidarineun geon naya
Aniya gwaenchanha,
Nunchi eobtge bochaen geo mianhae

Nan doghaji motaeseo neol nohji motaesseo
Nae miryeonhan yogshimin geol ara
Nunmul jagug jiugo hal mal kkug samkineun
Naega nal mot bogesseo, deoneun mot bogesseo

You’d better walk away na honjaseo eotteoghae
Juggo mot saneun ge dul junge nappuninde
Mwol deohae, ijen neol bonae
Sesange na gateun yeojaneun neomu manha

I son nwa geugeo bwa,
Ni mamgwa nae mameun neomu dalla
Ijeya kkae darasseo,
Neomu neujeo beorin geo mianhae

Nan doghaji motaeseo neol nohji motaesseo
Nae miryeonhan yogshimin geol ara
Geojit sarangin dedo dalmyeon tto samkineun
Naega nal mot cham gesseo, deoneun mot hagesseo

You’d better walk away na honjaseo eotteoghae
Juggo mot saneun ge dul junge nappuninde
Mwol deohae, ijen neol bonae
Sesange na gateun yeojaneun neomu manha

[SY/All] Oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh
[SY/All] Oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh
[SY/All] Oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh
(Just go, it’s not too late
Love will make you run away)

Ijen neol nohjido butjab jido motage dwaesseo
Ibsulman mareugo nunmureun jakku heureugo
([SY/JY] Just one way but wrong way, imi mang gajyeo beorin)

Dodaeche sarangi mwonde nareul
Olga maeneun geoya neoneun wae
Geuttae nareul bodeon geuttae dan
Il bun ilchorado you should stop that

Neo hana bakke moreugo shijagdo
Kkeutdo neomu moreugo
Geob eobtge museobge ppajyeo deuldeon
Naega neomu hanshimhae

Don’t you say my name
Please don’t tell me that you loved me
Mwo geuri daedanhage sarang haetdago
I don’t wanna do it anymore

You’d better walk away na honjaseo eotteoghae (oh, woah)
Juggo mot saneun ge dul junge nappuninde (yeah)
Mwol deohae, ijen neol bonae
Sesange na gateun yeojaneun neomu manha (neon manha)

Baby don’t walk away na honjaseo eotteoghae (ah, ah)
Juggo mot saneun ge dul junge nappuninde (woah, oh)
Mwol deohae ijen neol bonae
Na gateun yeojan itgo jal sara

[SY/All] Oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh
[SY/All] Oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh
[SY/All] Oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh
(Just go, it’s not too late
Love will make you run away)


English~


Where are you, when are you coming,
it’s again me who’s waiting
No, it’s okay, I’m sorry bothering you

I wasn’t tough enough to let you go,
I know it’s my stupid desire
Erase the trace of tears,
swallow what I have to say,
I can’t watch myself doing them

*You’d better walk away how I can alone
Dying and not able to live is only me out of us
What else more,
 I let you go now; there are too many girls like me in the world

Let go of this hand, see,
your thoughts and mine are so different
I realized now, I’m sorry it’s too late

I wasn’t tough enough to let you go,
I know it’s my stupid desire
Even a false love,
swallow when it’s sweet,
I can’t do this anymore

*REPEAT

Oh oh oh oh oh~x3
Just go, it’s not too late Love will make you run away

Now I can’t let you go nor hold on to you, lips dry and tears run down
Just one way but wrong way, already ruined
What is love, why is it tying me why you
When you were looking at me, just 1 min or 1 sec you shoulda stop that
Who only knew you, doesn’t even know of beginning nor end
Falling so fast bravely, I’m such a fool

Don’t you say my name
Please don’t tell me that you loved me
How greatly loved,
 I don’t wanna do it anymore
Baby don’t walk away how I can alone
Dying and not able to live is only me out of us
What else more, I let you go now; live well forgetting a girl like me

Oh oh oh oh oh ~x3
Just go, it’s not too late Love will make you run away

Indonesia~


Dimana kamu,kapan kamu datang
Lagi-lagi aku yang menunggu
Tidak,tidak apa,maaf aku menggangumu

Aku begitu kuat untuk membiarkanmu pergi
Aku tau itu keinginan bodohku
Menghapus jejak air mata
Menelan apa yang harus kukatakan
Aku tidak bisa melihat diriku melakukan itu semua

Kamu lebih berjalan pergi bagaimana kau bisa
Sekarat dan tidak bisa hidup jika hanya aku sendiri keluar dari kami
Apalagi,aku membiarkanmu pergi sekarang
Begitu banyak wanita seperti diriku di dunia

Lepaskan tangan ini.lihat,pikiranmu dan diriku begitu berbeda
Aku sadar sekarang,maaf ini sudah terlambat

Aku begitu kuat untuk membiarkanmu pergi
Aku tau itu keinginan bodohku
Bahkan cinta palsu,menelan ketika itu manis,aku tidak bisa melakukan ini lagi

*REPEAT

Oh oh oh oh~x3
Pergi,ini belum terlambat
cinta akan membuatmu lari pergi

Sekarang aku bisa membiarkanmu pergi dan tidak menahanmu
Bibir kering dan air mata jatuh
Apa itu cinta,Kenapa itu mengkengkangku
Kenapa kamu
Saat kamu melihatku,hanya 1 menit dan 1 detik kamu seharusnya sudah menghentikan itu
Yang hanya mengenalmu seorang,bahkan tidak tau awal atau akhir
Terjatuh sangat cepat dengan berani,aku begitu bodoh

Jangan memangil namaku
Kumohon jangan bilang kepadaku bawah kamu mencintaiku
Bagaimana sangat dicintai,aku tidak mau melakukannya lagi
Sayang jangan berjalan pergi bagaimana aku bisa sendiri
Sekarat dan tidak bisa hidup jika hanya aku sendiri keluar dari kami
Mau apa lagi,aku membiarkanmu pergi sekarang
Hidup dengan baik melupakan wanita seperti diriku

Oh oh oh oh~x3
Pergi,ini belum terlambat
cinta akan membuatmu lari pergi

~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~
English:kashigasa.com
Indonesia:By Me

~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~

Komentar

Postingan Populer