Selasa, 29 Oktober 2013

AOA-Confused (Romaji/English/Indonesia Lyric~♫)


 Romaji~


Boy, kiss me, fall in love
Yeah you make me so blinded
Oh, nege hundullyo
Won’t you be my love?
OOH~

Nega pajoso, pajoso,
Choum norul bwa sultedo
Non aniya, aniya,
Chon bo nulso rich do
Maum derojal andwe,
Tutde rojal andwe
O nul do,Negasumi hundulyo

Boil dutmal dutnoye,
Maum sogi anboyo
Jamhil dutmal dutnoye,
Dwit mo su mi mo ro jo
Nega sarang ,ha myon andwe, oh
Norul sarang,ha myon andwe,ulkok
Nunmuri, ju ruk ju ruk ooh

Notemune nan,hun dullyo,
Wejakku nal,hun dullyo
No man bo myon to,hun dullyo,
We na rul hun du ro
Molle, amudo moruge
Molle watdaga, gatdaga,
Nemmi ooh ooh

Notemune nan,hun dullyo,
Wejakku nal,hun dullyo
No man bo myon to,hun dullyo,
We na rul hun du ro
Molle, amudo moruge molle
Oh,o nul do nunmu ri,
juruk juruk ooh

No rul jiwoso, jiwoso,
So gu ro da jim he do
Nol itgeso, itgeso,
Chon bo nul we chobwado
Maumde ro jal andwe,
Tut de ro jal andwe
Nol bo myon negasummi,Hundulyo

Dul ril dut mal dut no ye,
Soksak gimi an dullyo
An gil dut mal dutnoye,
Shi son du rul yuok he

Mun duk i re sonun andwe, oh
Jolde neoram saram andwe
Ul kok nun mu ri, Ju ruk ju ruk ooh

Notemune nan,hun dullyo,
Wejakku nal,hun dullyo
No man bo myon to,hun dullyo,
We na rul hun du ro
Molle, amudo moruge
Molle watdaga, gatdaga,
Nemmi ooh ooh

Notemune nan,hun dullyo,
Wejakku nal,hun dullyo
No man bo myon to,hun dullyo,
We na rul hun du ro
Molle, amudo moruge
Molle Oh,o nul do nunmuri,
Juruk juruk ooh

Ha pi ri myon ni ga ah,
Nesarang i dwengoji
Otokkhe nemammi, Imi negepajingol

Hey boy,
Ne ge hwag shi nul jwo,je bal sol jik he jo
No we ja ku ne mam ,hun du ro boy
Ne ga ja ku mem do ra,Ah, god ja bul su ob ja na
Ah,no te mu ne twi nun ne ga
Su mun kung kung ja ku man seng gang na
Gu nal bam dwit mo sub,jom do jan in na ge
Nal bo ri go ga,ne mam sok ,nol ji ul su it ge

(oh~ yeah~)


Notemune nan,hun dullyo,
Wejakku nal,hun dullyo
No man bo myon to,hun dullyo,
We na rul hun du ro
Molle, amudo moruge
Molle watdaga, gatdaga,
Nemmi ooh ooh

Notemune nan,hun dullyo,
Wejakku nal,hun dullyo
No man bo myon to,hun dullyo,
We na rul hun du ro
Molle, amudo moruge
Molle watdaga, gatdaga,
Nemmi ooh ooh
Oh,o nul do nunmu ri, juruk juruk ooh

Juruk juruk ooh


English~


Boy keeps me foolin’ in love
Yeah you made me so blinded
Oh confused by you
Won’t you be my love ?

I’ve fallen for you, even when I saw you for the first time
Though I shout out a thousand times, you’re not the right one
I can’t do what I want, I can’t do as I please
Again today, my heart is confused


Will it show or not? I can’t see inside your heart
Will you be caught or not? You’re getting farther away
I can’t be in love, I can’t love you
I let out a cry, tears fall

I’m confused because of you, why do you keep confusing me? I get confused when I see you
Why do you confuse me? Without anyone knowing?
You come and you go, my heart goes woo woo woo
I’m confused because of you, why do you keep confusing me? I get confused when I see you
Why do you confuse me? Without anyone knowing?
Again today, tears fall

I erased you, erased you – I tell myself
I’ll forget you, forget you – I shout out a thousand times
But I can’t do what I want, I can’t do as I please
When I see you, my heart is confused

Will I hear it or not? I can’t hear your whispers
Will I be hugged or not? I try to allure your eyes
I suddenly thought I shouldn’t do this, a person like you is not good
I let out a cry, tears fall

I’m confused because of you, why do you keep confusing me? I get confused when I see you
Why do you confuse me? Without anyone knowing?
You come and you go, my heart goes woo woo woo
I’m confused because of you, why do you keep confusing me? I get confused when I see you
Why do you confuse me? Without anyone knowing?
Again today, tears fall

Why did you have to be my love of all people?
What to do? My heart is already stolen by you

Hey boy
Give me some assurance, please be honest
Why do you keep confusing me boy
You keep lingering around me, I can’t hold onto you
My heart beats because of you, boom boom
I keep thinking of you on that night
Discard me more cruelly so I can erase you from my heart

I’m confused because of you, why do you keep confusing me? I get confused when I see you
Why do you confuse me? Without anyone knowing?
You come and you go, my heart goes woo woo woo
I’m confused because of you, why do you keep confusing me? I get confused when I see you
Why do you confuse me? Without anyone knowing?
Again today, tears fall

Indonesia~


Boy membuatku dibodohi
oleh cinta
Ya kamu membuatku begitu buta
Oh dibinggunkan olehmu
Maukah kamu menjadi kekasihku?

Aku telah jatuh untukmu,bahkan saat aku melihatmu pertama kali
Meskipun aku berterika seribu kali,kau bukan orang yang tepat
Aku tidak bisa melakukan yang kuingin lakukan,
Aku tidak bisa melakukan seperti yang kuharapkan
Lagi hari ini,hatiku binggung

Akankah terlihat atau tidak?aku tidak bisa lihat isi hatimu
Akankah kamu tertangkap atau tidak? Kamu jadi semakin jauh
Aku tidak bisa jatuh cinta,aku tidak bisa mencintaimu
Aku menjerit,air mata jatuh

Aku bingung karena kamu,kenapa kamu terus membuatku bingung?
Aku menjadi bingung saat melihatmu
Kenapa kamu menyatakannya kepadaku?tanpa seorangpun tau?
Kamu datang dan kamu pergi, hatiku pergi  woo woo woo

Aku bingung karena kamu,kenapa kamu terus membuatku bingung?
Aku menjadi bingung saat melihatmu
Kenapa kamu menyatakannya kepadaku?tanpa seorangpun tau?
Lagi hari ini,air mata jatuh

Aku mengahapusmu,menghapusmu-aku mengatkan itu kepadaku
Aku akan melupakanmu,melupakanmu- aku berteriak seribu kali
Tapi aku tidak bisa melakukan apa yang aku inginkan
Aku tidak bisa melakukan yang aku harapkan
Saat melihatmu,hatiku bingung


Akankah aku mendenggarnya atau tidak?aku tidak bisa mendengar bisikanmu
Akangkah aku dipeluk atau tidak? Aku mencoba untuk memikat matamu
Aku tiba-tiba teringat aku tidak harus melakukan ini,orang sepertimu tidak baik
Aku menjerit,air mata jatuh

Aku bingung karena kamu,kenapa kamu terus membuatku bingung?
Aku menjadi bingung saat melihatmu
Kenapa kamu menyatakannya kepadaku?tanpa seorangpun tau?
Kamu datang dan kamu pergi, hatiku pergi  woo woo woo

Aku bingung karena kamu,kenapa kamu terus membuatku bingung?
Aku menjadi bingung saat melihatmu
Kenapa kamu menyatakannya kepadaku?tanpa seorangpun tau?
Lagi hari ini,air mata jatuh

Kenapa kamu harus menjadi cintaku dari banyaknya orang?
Apa yang harus dilakukan?hatiku telah dicuri olehmu

Hey boy
Give me some assurance, kumohon jujurlah
Kenapa kamu terus membuatku bingung boy
Kamu terus berlama-lama di sekitarku,aku tidak bisa memegangmu
Jantungku berdegub Karena kamu, boom boom
Aku terus memikirkanmu di malam hari
Membuangku akan lebih kejam sehingga aku bisa menghapusmu dari hatiku

Aku bingung karena kamu,kenapa kamu terus membuatku bingung?
Aku menjadi bingung saat melihatmu
Kenapa kamu menyatakannya kepadaku?tanpa seorangpun tau?
Kamu datang dan kamu pergi, hatiku pergi  woo woo woo

Aku bingung karena kamu,kenapa kamu terus membuatku bingung?
Aku menjadi bingung saat melihatmu
Kenapa kamu menyatakannya kepadaku?tanpa seorangpun tau?
Lagi hari ini,air mata jatuh


~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~
Romaji:kpopclass
English:popgasa.com
Indonesia:By me
~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~

1 komentar:

  1. makasih min udah ada terjemahan indo nya, kebanyakan cm inggris
    gomawo, kunjungi jg blog aku ya korean Lyrics
    thanks

    BalasHapus