FT Island-Memory (Romaji/English/Indonesia Lyric~♫)



 Romaji~

 Yeah

Niga saenggag
Naneun modeun geol jiwodo
Chueogi an beoryeojyeo
Jigeum kkaji Uri Drama-ga kkeutnado

Love is painful
Niga seonmurhan shigyega
Maeil nareul kkaeugo
Dashi tto nan
Jamdeulji motae Oh baby

Yeah naegen Love is pain
Sarange bein nan
Hanbal jjagdo ttel su eobtjiman So
Jabjido motae
Nohjido motae It’s love giro
Gireul irheosseo sarangi shirheo

In my memory ni mogsori jiugi
In my memory ireum majeo jiugi
Apeul mankeumeun
Chung bunhi apeun geot gateunde
Maebeon neoreul
Bureuda muneo jyeoga

Haega tteugo jigo gyejeori bakkwi
Myeon gwaenchanheul jul arasseo
Niga itdeon jariga
Gipge paeyeoseo amulji anha
Sopa wiui ni pini
Jakkuman nareul jjireugo
Apaseo nan utjileul motae Oh baby

Yeah naegen Love is pain
Sarange bein nan
Hanbal jjagdo ttel su eobtjiman So
Jabjido motae
Nohjido motae It’s love giro
Gireul irheosseo sarangi shirheo

In my memory ni mogsori jiugi
In my memory ireum majeo jiugi
Apeul mankeumeun
Chung bunhi apeun geot gateunde
Maebeon neoreul bureuda muneo jyeoga

Motaejun ge manhaseo motdoege
Gun ge manhaseo
Nege haejun daero badnabwa
Mianhan ge manhaseo binan
Badeul ge manhaseo
Nege haetdeon mareul mot ijnabwa

(In my memory ni mogsori jiugi
In my memory ireum majeo jiugi)

In my memory neoui nunmul jaugi
In my memory neoreul andeon gieogi
Jiul mankeumeun chung
Bunhi jiun geot gateunde
Neoreul nohji motago buseo jyeoga


English~


Yeah, even if I erase
everything that reminds me of you
I can’t throw away the memories
Even though our
drama up until now has ended
Love is painful
The watch you gave me
wakes me up every day
Once again,
I can’t go to sleep, oh baby

Yeah, to me, love is pain,
I’m hurt by love
I can’t move a single step so
I can’t hold onto it
but I can’t let go of it, it’s love
I am lost, I hate love

In my memory, I will erase
your voice In my memory,
I will even erase your name
I think I have been in pain enough
Every time, I call out
to you and break down

I thought things would be okay
once the sun rose and set
and the seasons changed The spot
you were in is so deep that it
won’t close up Your hair pins left on
the sofa keep poking me It hurts so
I can’t even smile, oh baby

Yeah, to me, love is pain,
I’m hurt by love
I can’t move a single step so
I can’t hold onto it
but I can’t let go of it, it’s love
I am lost, I hate love

In my memory, I will erase
your voice In my memory,
I will even erase your name
I think I have been in pain enough
Every time, I call out
to you and break down

Because there was so much I didn’t do for
you There were so many times I was bad
to you I guess I’m receiving what I gave to
you There was so many things I am sorry
for There are so many things I should be
criticized for I guess I can’t forget

(In my memory, I will erase your voice In
my memory, I will even erase your name)

In my memory, your heavy tears
In my memory, the memory of
holding you I think I have erased
you enough But I can’t let go of you
and I break down

Indonesia~


Yeah
Bahkan jika aku mengapus semuanya yang mengingatkanku akan dirimu
Aku tidak bisa membuang ingatan itu
Meskipun drama kapi sampai sekarang telah berakhir

Cinta itu sakit
Jam yang kamu berikan kepadaku
Membuatku bangun setiap hari
Sekali lagi,aku tidak bisa tidur,oh sayang

Yeah
Bagiku,cinta itu menyakitkan
Aku sakit karena cinta
Aku tidak bisa bergerak selangkah,jadi
Aku tidak bisa melepaskan itu,cinta itu
Aku kalah,aku benci cinta

Di dalam kenanganku,aku menghapus suaramu
Di dalam kenanganku,aku akan menghapus namamu
Aku rasa aku sudah cukup terluka
Setiap kali,aku memanggilmu dan roboh

Aku pikir semua hal itu akan baik-baik saja
Setelah matahari terbit dan terbenam
Dan musim berubah tempat
Kamu berada di dalam sehingga tidak akan menutup pin rambutmu
Yang di tinggalkan di sofa yang terus menusukku
Ini sangat menyakitkan
Aku bahkan tidak bisa tersenyum,oh sayang

Yeah
Bagiku,cinta itu menyakitkan
Aku sakit karena cinta
Aku tidak bisa bergerak selangkah,jadi
Aku tidak bisa melepaskan itu,cinta itu
Aku kalah,aku benci cinta

Di dalam kenanganku,aku menghapus suaramu
Di dalam kenanganku,aku akan menghapus namamu
Aku rasa aku sudah cukup terluka
Setiap kali,aku memanggilmu dan roboh

Karena banyak sekali yang tidak kulakukan untukmu
Ada begitu banyak aku buruk untukmu
Kurasa aku mendapatkan apa yang kuberi padamu
Begitu banyak hal aku minta maaf
Ada begitu banyak hal
Yang harusnya aku dikritik karena aku kira aku tidak bisa melupakan

(Di dalam kenanganku,aku menghapus suaramu
Di dalam kenanganku,aku akan menghapus namamu)

Di dalam kenanganku, berat air matamu
Di dalam kenanganku,ingatan memegangmu
Aku pikir aku telah menghapusmu cukup
Aku tidak bisa melepaskanmu
Dan aku roboh

 ~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~
Romaji:kkromanized
English:Popgasa!
Indonesia:By Me
~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~

Komentar

Postingan Populer