Bincang-Bincang Nggak berguna Bagian kedua (._.)

Ravien:Halo semuanya ^O^ Akhirnya aku kembali setelah sekian lama.Disebabkan sang Author begitu sibuk mempromosikan jualannya dan mainan,hingga melupakan keberadaan ku.Dan Topik Hari ini adalah mengenai……Eh,tidak ada.

Ravien:Tidak ada topic hari ini jadi kita akan berbicara sesuka hati tanpa topik  o^ ^ o 
Bagaimana jika kita memulai dari berita mengenai L a.k.a Myungjoo salah satu anggota boyband korea,ya itu, Infinite.Dengan keberadaan mengenai bawah dia berpacaran dengan seorang gadis terkenal di dunia maya,walau berita ini sudah keluar semenjak bulan September lalu dan ini oktober Si Ul-Ul akan merayakan ulang tahun kakanya tanggal 11 oktober nanti ( ´∀`)


U:Itu benar >:)

Ravien:Apa melelahkan,mempersiapkan ulang tahun sang kakak yang ke 20

U:Tidak juga,kok’.Hanya merayakan ulang tahun di rumah aku cuman melakukan bersih-bersihnya saja ahahahaha

Ravien:Aku tidak mengerti kenapa kamu tertawa?Sungguh orang gila

U:Aku sibuk tauuuuuuuu -3-

Ravien:Lalu?Itu bukan urusanku,kan,bermainlah di dunia kecilmu nona

U:-_-

Ravien:Jadi  bagaimana menurut mu mengenai L Infinite yang berpacaran,Benar atau salah?

U:Ehmmm,Molla,( ̄ー ̄)aku tidak terlalu tau juga,cuman menurutku kalau mereka berpacaran,bukannya lebih baik si cewek berhati-hati ya.Bagaimanapun L itukan artis yang dapat penghasilan karena fans,jadi kurasa seharusnya si cewek sendiri itu juga harus berhati-hati dalam mengambil sikap.

Ravien:jadi menurutmu begitu?Berarti kamu juga salah satu penggemar yang nggak suka dengan si gadis dan akan menyerangnya(._.)

U:Nggak!!!Aku tidak akan melakukan hal seperti itu,aku cuman suka L dan lagu-lagunya bukan penggemar freak.Memang kaget karena ada beritanya,aku cuman kasian sama L,kudengar dari para penggemar,waktu itu si L masih ada di luar negeri untuk konser,kan?

Ravien:Itu benar.Memang cukup kasian,karena dia pasti jadi banyak berpikir.Cuman sebagai saran saja.Artis jugalah manusia biasa yang akan merasakan cinta monyet atau cinta sejati,yang manapun jangan hanya karena dia memiliki seorang kekasih lalu kalian para penggemar meninggalkanya karena dia sudah nggak single lagi,Janganlah seperti itu.Juga banyak kejadian dimana biasanya sang gadis juga di serang oleh para Fans,juga janganlah seperti itu,bagaiamana jika kalian ada di posisi seperti itu juga.Pikirkanlah perasaannya juga.

U:Tapi aku masih belum dengar kalau Gadisnya L di serang tuh?

Ravien:memang belum.mungkin,loh ya~,soalnya hal seperti ini kurang kupahami,apalagi kamu kan juga sebagai author nggak cari informasi,dan malah cari informasi mengenai Free!

U:Aku lagi jadi penggemarnya Haruka nanase, hehehehe,matanya itu loh~ Ravien blue-san~~

Ravien:Mikotonya?

U:DIA BEDAH!!!Jangan bawah-bawah dia!( ̄ー ̄)

Ravien:Kenapa kamu marah!Baiklah,Jadi ada pesan untuk para pembaca?

U:……..Nontonlah Free!Iwatobi Swim club!!O(≧∇≦)O,ceritanya bagus,walau masih belum sempat nonton.Dan walau banyak cowoknya,bukan berarti ceritanya Shounen ai atau Yaoi ya.Cuman cerita persahabatan dan renang dan Free!O(≧∇≦)O

Ravien:…….-_-

Ravien:Apa hubugannya dengan Free?!

U:Waktu aku akhirnya menonton trailernya Haruka,aku merasakan Free!Apalagi jadi ingin renang,udaranya begitu panas,bisa jadi barbekyu kalau nggak biasa

Ravien:Itulah tanda-tanda Global Warming,makanya banyak nanam pohon

U:tapi inikan memang lagi musim kemarau.~o~

Ravien:Musim kemarau akan lebih bisa teratasi jika memiliki banyak pohon tau ~3~

U: Di rumah aku punya satu,cuman kalau nanam lagi nanti banyak ulatnya,mamaku takut sama ulat,setiap pagi aku di bangunin cuman untuk bunuh ulat yang lagi jalan-jalan,itu waktu lagi musim ulat

Ravien:Maafnya~, ini bukan tempat untuk curhat mengenai pembunuhan ulat atau sebangsanya.Jadi kamu punya pesan untuk mengenai L infinite atau nggak!!!

U:Ehm…Berjuanglah untuk Konsermu!Fighting!! ^O^

Ravien:CUMAN ITU!!!!∑(O_O;)Shock!!

U:Iya.Kamu mengharapkan apa dariku

Ravien:….Nggak ada!....Baiklah kalau begitu sampai jumpa ^_^/ Bye~

U:Sampai ketemu lagi,Aku serius bagi kalian yang belum nonton Free! Tontonlah!! Kalian akan merasakan Free juga,Kekuatan Free dari Haruka nanase itu luar biasa walau hanya nonton trailernya kalian sudah bisa merasakan kekuatan mata Haruka dan betapa imutnya sikapnya itu,dan betapa keren serta tampanya dia ^////^

Ravien:Ul-Ul,Ul-Ul,Berhenti,kita harus pergi,Let’s Go!!

U:Hari ini tanggal 10 oktober Selamat Ulang tahun Gin-chan ~ ^o^ ~

Ravien:Selamat ulang tahun untuk Sakata Gintoki,sudah lama dia menemani para penggemar dengan tingkah laku lucu dan bodohnya serta kemalasan juga kekerenannya

U:Itu benar!!

Ravien and U:Happy Birthday Gin-San ( ^ _ ^)∠☆PAN!  



Komentar

Postingan Populer