Oz Vessalius-Swear to...(Romaji/English/Indonesia Lyric~♫)



 Romaji~


tokei no hari ga urusai n da
yugamidasu gozen 0 ji ni


kagami no oku ni hisomu yami no
ashioto ga kikoesou na ki ga shite

shoumetsu shita hazu kodoku no hahen
itsu no ma ni ka me no mae wo fusagi
azawaratteiru no sa


ushinau mono nante nanimo nai to omotteta
kodoku ni mo nareta tsumori de
kimi ga ore no koto hitsuyou to suru no naraba
kimi no koto kesshite hitori ni shinai


I swear to you.
Forever close to you.


utsuro na hibi ibitsu na egao
namida sae nagasezu ni ita


sonna ore ni kimi ha tsubuyaku
"naku koto ha, hazukashii koto ja nai"

jibun no koto wo somatsu ni shite
nani wo mamotteta tsumori? ore ha mayoi no mori no Pierrot

"shinjiru mono nante doko ni mo nai" to itte ha
kimi no koto kizutsuketeta ne
kawaranai mono ga aru koto oshiete kureta
kimi no koto mamori tsuzukete yuku n da


me wo sorashite mimi fusai de
yume no naka wo hashitteta
ore ga koko ni ikiru riyuu ga hoshikute


"aisaretai" nante negai sae kizukanai de
kodoku ni mo nareta tsumori de
kimi ga ore no koto hitsuyou to suru no naraba
kimi no koto mamori tsuzukete yuku n da


I swear to you.
Forever close to you.



English~

The clock's hand is noisy
and begins bending towards 0 a.m.

I feel like I can hear the footsteps
of the darkness that lurks in the inner part of the mirror.

Before I know it,
a fragment of loneliness, that was supposed to be extinguished,
closes up before my eyes and sneers at me.      

Things to lose, I thought I had none of those.
I was going to get accustomed to loneliness, but
if I'm necessary to you, then
I'll definitely never leave you alone.

l swear to you.
Forever close to you.

Every day was blank, and in my warped smiling face
there were even tears, that stayed there unshed.

When I was like that, you murmured to me,
"Crying is not something to be ashamed of."

By turning myself into something so humble,
what did I think I was protecting? I'm a clown lost in a forest of confusion.

When I told you, "There are no things to believe in, anywhere"
I hurt you, didn't I?
I will keep on protecting you,
who showed me that there are things that will stay unchanged.

Averting my eyes, plugging my ears,
I was running inside a dream.
I wished for a reason to exist in this place.

"I want to be loved", I didn't even notice I had such a wish.
I was going to get accustomed to loneliness, but
if I'm necessary to you, then
I will keep on protecting you.

I swear to you.
Forever close to you.


Indonesia~

Jam tangan begitu berisik
dan dimulai  munuju 0 a.m


Aku merasa mendengar langkah kaki
Dari kegelapan yang tersembunyi di bagian dalam cermin


Sebelum aku tau itu
Sebuah fragment dari kesepian yang seharusnya dipadamkan
Menutup  di depan mataku dan menyeringai padaku


Pemikiran untuk kalah,aku pikir aku punya satupun dari mereka
Aku akan pergi untuk terbiasa dengan kesepian,tapi
Jika aku diperlukan untuk mu,lalu
Aku pasti akan tidak akan pernah meninggalkanmu sendiri


Aku bersumpah
Akan selalu dekat dengamu


Setiap hari kosong,dan di wajah aku tersenyum melengkung
Bahkan ada air mata.yang tinggal di sana.


Saat aku seperti itu.kau berguman padaku
“menanggis itu bukanlah sesuatu yang memalukan”


Dengan memutar diriku kedalam sesuatu begitu rendah hati
Apa yang aku pikir bawah aku dilindungi?aku adalah badut yang hilang di dalam hutan kebingungan


Saat aku bilang padamu,”Tidak ada hal yang dapat percaya di mana saja”
Aku melukai mu,kan?
Aku akan tetap melindungimu
Siapa yang menunjukkan bahwa ada hal-hal yang akan tetap tidak berubah


Menghindari mata ku,memasukkan telingaku.
Aku berlari kedalam mimpi
Aku berdoa untuk alasan untuk ada di tempat ini


“aku ingin dicintai”,aku bahkan tidak menyangka aku memiliki permintaan seperti ini
Aku akan terbiasa dengan kesepian,tapi
Jika saya diperlukan untuk,maka
Aku akan tetap melindungimu


Aku bersumpah
Akan selalu dekat dengamu

 ~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~
Romaji:Miyuun
English:Miyuun
Indonesia:By me
~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*

Komentar

Postingan Populer