Rain-30 Sexy (Romaji/English/Indonesia Lyric~♫)


Romaji~


Cause i’m 30 baby~ come on over hear
I bam gagi jeone naegero wa

Cause i’m 30 sexy~ hey sexy lady
Jigeum i mudae wie neowa danduri

I know you modeun geol ara singyeongsseujima
Neukkil su inneun geon mudae wiui neowa na
Cheoeumbuteo uril boyeojujin anheul geoya
Sumsoributeo i biteu wie ollyeobwa

Party-ya-yi-ya- oh baby
Party-ya- naegero wa
Party-ya-yi-ya-oh baby
Party-ya-bureul kyeobwa

Hey sexy lady daranajima dagawa
Junbineun deo isang pillyoeobseo mal deureo
Jigeumeun seororeul wihae soneul butjamneun geol
Sijageun naega hal teni neon nae mal deureo

Cause i’m 30 baby~ come on over hear
I bam gagi jeone naegero wa

Cause i’m 30 sexy~ hey sexy lady
Jigeum i mudae wie neowa danduri

Party-ya-yi-ya- oh baby
Party-ya- naegero wa
Party-ya-yi-ya-oh baby
Party-ya-bureul kyeobwa

Relax your mind~~~
Uri showroman~~~
Chungbunhajin anha jigeum
Bollyumeul ollyeo jomyeongeul chaewo
Majimageul hyanghaeseo~~

Keep it please
Don’t stop the music

Party-ya-yi-ya- oh baby
Party-ya- naegero wa
Party-ya-yi-ya-oh baby
Party-ya-bureul kyeobwa


English~

Cause I’m 30 baby
Come on over here
Come to me before the night is over

Cause I’m 30 sexy
Hey sexy lady
It’s only you and me on top of this stage right now

I know you, I know everything, don’t worry about it
The only thing that can be felt is you and me on top of this stage
I won’t show us to others at first
Start by placing your breath on top of this beat

Party-ya-yi-ya- oh baby
Party-ya- come to me
Party-ya-yi-ya-oh baby
Party-ya- turn on the lights

Hey sexy lady, don’t run away, come to me
There’s nothing more to prepare, listen to me
We just need to hold hands for each other right now
I’ll start so you just listen to me

Cause I’m 30 baby
Come on over here
Come to me before the night is over

Cause I’m 30 sexy
Hey sexy lady
It’s only you and me on top of this stage right now

Party-ya-yi-ya- oh baby
Party-ya- come to me
Party-ya-yi-ya-oh baby
Party-ya- turn on the lights

Relax your mind
Just our show isn’t enough right now
Turn up the volume, turn on the lights
Toward the end

Keep it please
Don’t stop the music

Party-ya-yi-ya- oh baby
Party-ya- come to me
Party-ya-yi-ya-oh baby
Party-ya- turn on the lights

Indonesia~


Karena aku 30 sayang
Datanglah kemari
Datanglah kepadaku sebelum malam ini berakhir

Karena aku 30 sexy
Hey sexy lady
Hanya kamu dan aku di atas panggung sekarang

Aku tau kamu,aku tau segalanya,jangan khawatirkan apapun
Satu hal yang dapat di rasakan itu kamu dan aku di atas panggung ini
 Aku tidak akan menunjukkan kita pada orang lain pada awalnya
Mulailah dengan menempatkan nafasmu di atas ketukan ini

Party-ya-yi-ya- oh sayang
Party-ya- kemarilah
Party-ya-yi-ya-oh sayang
Party-ya- nyalakan lampunya

Hey sexy lady,jangan lari,datanglah kepadaku
Tidak perlu ada lagi yang perlu disiapkan,dengarkan aku
Kita hanya perlu mengengam tangan satu sama lain sekarang
Aku akan mulai jadi kamu hanya perlu dengarkan aku


Karena aku 30 sayang
Datanglah kemari
Datanglah kepadaku sebelum malam ini berakhir

Karena aku 30 sexy
Hey sexy lady
Hanya kamu dan aku di atas panggung sekarang


Party-ya-yi-ya- oh sayang
Party-ya- kemarilah
Party-ya-yi-ya-oh sayang
Party-ya- nyalakan lampunya

Tenangkan pikiranmu
Acara kita masih belum cukup sekarang
Naikan volume,nyalakan lampu
Menjelang akhir

Mohon simpan
Jangan hentikan musiknya

Party-ya-yi-ya- oh sayang
Party-ya- kemarilah
Party-ya-yi-ya-oh sayang
Party-ya- nyalakan lampunya

 ~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~
English:popgasa!
Indonesia:By me
~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~



Komentar

Postingan Populer