Sunny Hill-Darling Of All Hearts (Romaji/English/Indonesia Lyric~♫)



 Romaji~


Oh naega geu yumyeonghan 
Maninui yeonin da
Naege waseo teoreo nokon hae gomingeorideul
Geunde ige mwoya nan galsurok oerowojigo
Chingudeureun modu yeonae jung

Don sigan nallineun nan maninui yeonin
Geu pungyo sogui bingoniran baro nae yaegi
Igeon anijanha neon himdeul ttaeman chajanoko
Ireon gibuni sseok jochin anheungeol

Oh i need love oh i need love gyeolguge naneun honja ige mwoya
Oh i need love yes i need love na eogulhaeseo eojjeomyeon joha
Geuraedo rallara rullu rallara chingudeulgwa noneun ge
O waeiri waeiri waeiri waeiri naneun joha
Ireoke rallara rullu rallara ajik solloraneun ge
Jom sseulsseulhaedo seulpeujin anha

One two three let’s go
Neul naman honjaseo bonaenne (chamna)
Geu manheun jumareul bonaenne
Chana hanjan (one shot)
Keopina hanjan (one shot)
Geuge daya so I’m feeling down
Geumyoiri doemyeon nareul chatji anko (why)
Neorbeun bange honja dwinggul dwinggul
Nunmuri pinggeul(a) dadeul yeonae jil(oh no)

Na bakken eopdago da teoreo nonneun geon
Neul sijakdoeneun kkeutnaganeun yeonae sangdamppun
Jeongmal neomu hajanha himdeul ttaeman chajanoko dasi johajimyeon tteumhaejineun neo

Oh i need love oh i need love
Gyeolguge naneun honja ige mwoya
Oh i need love yes i need love
Na eogulhaeseo eojjeomyeon joha

Jedongoppa geu mam ije al geo gatayo (cheonggyesan)
San naeryeoomyeon yeollak kkeunkin yeppeun yeojadeul
Maeum chakhan uriga mwon joega innayo urikkiri han jan hallaeyo

Neona nana honja itgin sirchanha
No no no no simsimhal ttaen jeonhwahaeyo

Geuraedo nan eojjeomyeon nan ajigeun ama honjain ge joha
Soljikhi nan eojjeomyeon nan mwo jugeul mankeum oeropjin anha
Ireoke rallara rullu rallara chingudeulgwa noneun ge
O waeiri waeiri waeiri waeiri naneun joha
Ireoke rallara rullu rallara ajik solloraneun ge
Jom sseulsseulhaedo seulpeujin anha jom oeropdago ulji anha nan


English~


Oh I’m that famous darling of all hearts, everyone comes to me and tells me their worries
But what’s this? I get lonelier by the day and all my friends are in love
I’m wasting money and time, I’m the darling of all hearts, the saying “poverty amidst plenty” is my story
This isn’t right, you only come to me when things are hard, this doesn’t feel that great

Oh I need love Oh I need love, I’m alone in the end, what is this?
Oh I need love Yes I need love, it’s so unfair, what do I do?
But still, singing lulu lala and playing with my friends
Why, why, why, why do I like it so much?
Still being lulu lala single like this
Is a bit lonely but it’s not sad

One Two Three Let’s go
I’ve always been alone (oh dear) spent all those weekends alone
A cup of tea (one shot) a cup of coffee (one shot) that’s all, so I’m feeling down
When Friday night comes, no one looks for me (why) and I roll around in my big room
Tears come, everyone is dating (oh no)

When they say that they only have me and tell me everything, it ends up being a dating counseling session
It’s really too much, you only come to me when things are hard and you stop calling when things get good

Oh I need love Oh I need love, I’m alone in the end, what is this?
Oh I need love Yes I need love, it’s so unfair, what do I do?

Jaedong Oppa, I finally know how you feel (Cheong Kye Mountain) all those pretty girls who stop calling when you climb down the mountain
What sin do we have for being nice? Want to have a drink together?

You or me, we don’t wanna be alone
No no no no call me when you’re bored

But maybe I like being alone right now
Honestly, I’m not lonely to the point of death
But still, singing lulu lala and playing with my friends
Why, why, why, why do I like it so much?
Still being lulu lala single like this
Is a bit lonely but it’s not sad, I won’t cry for being a bit lonely

Indonesia~


Oh aku yang begitu terkenal dari Darling of All Hearts
Semua orang datang kepadaku,mengatakan bawah mereka khawatir
Tapi apa ini?aku tiba-tiba kesepian setiap hari dan semua temanku sedang jatuh cinta
Aku menghabiskan uang dan waktu,
Aku  Darling of All Hearts, Yang mengatakan “Kemiskinan yang banyak”adalah ceritaku
Ini tidak benar,kamu hanya datang saat sedang begitu sulit,itu tidak terasa luar biasa

Oh aku butuh cinta Oh aku butuh cinta,aku sendirian sampai akhir,apa ini?
Oh aku butuh cinta Iya aku butuh cinta,ini tidak terasa adil,apa yang harus kulakukan?
Tapi tetap saja,nyayi lulu lala dan bermain bersama teman
Kenapa,kenapa,kenapa,kenapa aku begitu menyukainya?
Tetap nyayi lulu lala sendirian seperti ini
Memang sedikit kesepian tapi tidak begitu sedih

Satu,dua,tiga,ayo
Aku selalu sendiri (Oh sayang),menghabiskan hari libur sendirian
Secangkir teh (Tembak) secangkir kopi (tembak) hanya itu,jadi aku merasa sedih
Saat malam jum’at datang,tidak ada orang yang mencariku (kenapa)
 Dan aku berguling-guling di kamarku yang besar
Air mata menetes,semua orang sedang kencan (oh tidak)

Saat mereka bilang bawah mereka hanya memilikiku dan memberitauku apa saja
Pada akhirnya menjadi sesi konseling kencan
Terlalu banyak,kamu hanya datang kepadaku saat keadan begitu buruk
Dang kamu berhenti menelepon saat keadaan baik-baik saja

Oh aku butuh cinta Oh aku butuh cinta,aku sendirian sampai akhir,apa ini?
Oh aku butuh cinta Iya aku butuh cinta,ini tidak terasa adil,apa yang harus kulakukan?

Jaedong Oppa, Aku akhirnya mengerti perasaanmu (Gunung Cheong kye)
Semua gadis cantik itu berhenti memanggilmu saat kamu memanjat turun gunung
Dosa apa yang kitamiliki untuk bersikap baik? Mau minum bersama?

Kamu atau aku,kita tidak mau sendiri
Tidak tidak tidak tidak memangilku saat kamu bosan

Tapi mungkin aku senang sendiri untuk sekarang
Sejujurnya,aku tidak kesepian sampai mati
Tapi tetap saja,nyayi lulu lala dan bermain dengan teman-teman
Kenapa,kenapa,kenapa,kenapa aku begitu menyukainya?
Tetap nyayi lulu lala sendirian seperti ini
Memang sedikit kesepian tapi tidak menyedihkan,aku tidak akan menangis hanya karena sedikit kesepian

 ~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~
English:Popgasa!
Indonesia:By Me
~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~

Komentar

Postingan Populer