Crayon Pop-Lonely Christmas (Romaji/English/Indonesia Lyric~♫)


 Romaji~


[Ellin]
Save me, save me

[Gum-mi]
Save me, save me

[Soyul]
Huin nun sairo

[Cho-A]
Sseolmaereul tago

[Way]
Dalliryeo haedo oerowoseo honjaraseo neomu chuwo

Chuwo chuwo

[Way]
Jom kkurikkurihae

[Soyul]
Jom kkurikkurihae

[Cho-A]
Honjaseo matneun keuriseumaseu charari tteonabolkka

Aa aa oneul

Tteonayo hamkke gomineun no no
Pap pap keureyongpap redi~ go!

Nananana nanana nananana nanana
Nananana nanana nananana na hey!

You, you don’t worry, be happy
You, you don’t worry, be happy

[Soyul]
I goyohan bame

[Gum-mi]
I georukhan bame

[Way]
Naneun tto honja bameul saewo oerowoseo neomu chuwo

Chuwo chuwo

[Way]
Jom kkurikkurihae

[Ellin]
Jom kkurikkurihae

[Cho-A]
Honjaseo matneun keuriseumaseu charari tteonabolkka

Aa aa oneul

Tteonayo hamkke gomineun~ no!

[Soyul]
Kkuri kkuri kkuriseumaseu honjaraseo neomu oerowo

[Cho-A]
Kkuri kkuri kkuriseumaseu

Aeuaeuaeuaeu~ tteonabeoryeo

Nananana nanana nananana nanana
Nananana nanana nananana na hey

Nananana weiwa riririri ellingwa rararara choawa
Hamkke tteonayo
Nananana soyuri mimimimi geummiwa rararara rarara
Hamkke tteonayo


English~


Save me, save me
Save me, save me

I try to dash through the snow on a sleigh
But it’s so lonely
It’s so cold because I’m alone
It’s cold, it’s cold

It’s a little depressing
It’s a little depressing
A Christmas spent alone
Should I just leave somewhere?

Let’s leave together today, no worrying, no no
Pop, pop, Crayon Pop, ready go

Nanana nanana nananana nanana
Nanana nanana nananana na Hey!

You, you don’t worry, be happy
You, you don’t worry, be happy

On this silent night, on this holy night
I stay up all night alone once again
Because I’m lonely, it’s so cold, cold, cold

It’s a little depressing
It’s a little depressing
A Christmas spent alone
Should I just leave somewhere?

Let’s leave together today, no worrying, no no

It’s a depressing Christmas
I’m so lonely because I’m alone
It’s a depressing Christmas
Let’s leave

Nanana nanana nananana nanana
Nanana nanana nananana na Hey!

Nananana with Way
Lililili with Ellin
Lalalala with Cho A
Let’s leave together
Nananana with So Yul
Mimimimi with Gum Mi
Let’s leave together

Indonesia~


Selamatkan aku,selamatkan aku
Selamatkan aku,selamatkan aku

Aku mencoba untuk lari maluli salju dengan kereta luncur
Tapi sangat kesepian
Begitu dinggin karena aku sendirian
Dinggin,dinggin

Ini sedikit menyedihkan
Ini sedikit menyedihkan
Malam natal dihabiskan sendiri
Haruskah aku pergi ke suatu tempat?

Mari kita pergi bersama hari ini, no no
Pop, pop, Crayon Pop, ready go

Nanana nanana nananana nanana
Nanana nanana nananana na Hey!

Kamu,kamu jangan khawatir,senanglah
Kamu,kamu jangan khawatir,senanglah

Pada malam yang hening ini,pada malam suci ini
Aku tetap terjaga sepanjang malam sekali lagi sendirian
Karena aku sendirian,begitu dinggin,dinggin,dinggin

Ini sedikit menyedihkan
Ini sedikit menyedihkan
Malam natal dihabiskan sendiri
Haruskah aku pergi ke suatu tempat?

Mari kita pergi bersama hari ini, no no

Ini adalah malam natal yang menyedihkan
Aku sangat kesepian karena aku sendirian
Ini adalah malam natal yang menyedihkan
Mari kita tinggalkan

Nanana nanana nananana nanana
Nanana nanana nananana na Hey!

Nananana with Way
Lililili dengan Ellin
Lalalala dengan Cho A
Mari kita pergi bersama
Nananana dengan So Yul
Mimimimi dengan Gum Mi
Mari kita pergi bersama

~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~
English:popgasa!
Indonesia:By Me

~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~

Komentar

Postingan Populer