Sistar-Crying (Romaji/English/Indonesia Lyric~♫)

Romaji~♫

Niga eomneun haru
Amugeotdo japhijiga annneunde 
never, no more

Huhoehaedo naneun ije modu kkeutnabeorin geol
Dasi dorikil jasindo eobseo

Neoneun saljjak naege dagawa nareul seuljjeok dasi heundeureo
Oh no oh no nae mam butjapji mallan mariya
Deoneun neoman bara bomyeonseo uneun naega babo gataseo
Oh no oh no ireonge sarangeun anijanha

Love amureochi anheun cheok saranghaedo an han cheok
Pyohyeonhal su eobseo crying crying

Love dorikiryeo haebwado imi niga eomneun nan
Hayeomeobsi crying crying

Rap)
Nuneul tteo, jeongsincharyeoboni neon eobseo
Bibigo duribeongeoryeobwado neoneun eopgo
Dasi tto hanbeon nuneul gamatda tteo geuraedo neon eopda
Neo jeongdojjeum eobseodo gwaenchanheul geora saenggakhaetdeon nan
Neowa jugobadatdeon chueokdeulman dasi deullyeobwa
Tohaenaedeut ssodajyeobeorineun nunmul, chueokppun
Moduda kkeut
Geumanhae for you&me

Neoneun saljjak naege dagawa nareul seuljjeok dasi heundeureo
Oh no oh no nae mam butjapji mallan mariya
Deoneun neoman bara bomyeonseo uneun naega babo gataseo
Oh no oh no ireonge sarangeun anijanha

Love amureochi anheun cheok saranghaedo an han cheok
Pyohyeonhal su eobseo crying crying

No, naega aldeon naega anya ireodaga tto malgetji ara
Sumeul swil ttae mada niga miwo

Bamsae jamdo motdeulgo gwaenchanta nareul dallaebwado
Eojjeol su eobseo dollil su eobseo neujeun huhoeman
So don`t cry

Love neoneun dareudaneun geol nareul bakkwo nwatdan geol
Ijeya moduda al geot gata

Neon amuri mireonaedo amuri tteolchyeonaedo
Tteonal su eomneun jeonbuingeor

I wanna go back
I couldn’t love anyone but you




English~



My days without you
I can’t focus on anything
Never, no more

Even if I regret, everything is over
I don’t even have the confidence to turn things around

You slightly come to me and slightly shake me up again
Oh no oh no, stop holding onto my heart
Only looking at you and crying seems so foolish of me
Oh no oh no, this is not love

Love – I pretend that I’m fine, that I don’t love you even though I do
I can’t express it, crying, crying

Love – I try to turn things around but you’re already gone
I’m endlessly crying, crying

I open my eyes and after coming to my senses, you’re not here
I rub my eyes and look around but you’re not here
I close my eyes again and open them but you’re still not here
I thought I’d be fine without someone like you but
I keep looking back at the memories of our give and take
Tears and memories spill out as if I’m vomiting
Everything is over
I’ll stop for you & me

You slightly come to me and slightly shake me up again
Oh no oh no, stop holding onto my heart
Only looking at you and crying seems so foolish of me
Oh no oh no, this is not love

Love – I pretend that I’m fine, that I don’t love you even though I do
I can’t express it, crying, crying

No, I’m not the me that I used to know
I know this is just a phase
But each time I breathe, I hate you

I can’t sleep all night and I try to comfort myself, saying it’s alright
But I can’t help it, I can’t turn things back, I only have regrets that are too late
So don’t cry

Love – you were different, you changed me
Now I think I know everything

No matter how much I push and shove you away
You are my everything that can’t leave me

I wanna go back
I couldn’t love anyone but you

Indonesia~


Hariku tanpa dirimu
Aku tidak bisa fokus akan apapun
Tak pernah,tidak lagi

Bahkan jika aku menyesal,semuanya telah usai
Aku bahkan tidak memiliki kepercayaan diri
Untuk mengembalikan ini seperti semula

Kamu sedikit demi sedikit datang kepadaku
Dan sedikit menguncangku lagi
Oh tidak Oh tidak,berhenti memegang hatiku
Hanya melihatmu saja dan menangis tanpa begitu bodoh
Oh tidak Oh tidak,ini bukan cinta

Cinta-aku berpura-pura bawah aku baik-baik saja
Bawah aku tidak mencintaimu meskipun aku memang mencintaimu
Aku tidak bisa menunjukkanya,menangis,menangis

Cinta-aku mencoba untuk membalikkan keadaan
Tapi kamu sudah terlanjur pergi
Tanpa henti aku menangis,menangis

Aku membuka mataku dan setelah sampai ke indraku,kamu sudah tidak di sini
Aku mengusap mataku dan melihat keseliling tapi kamu tidak di sini
Aku menutup mataku lagi dan membukanya tapi kamu masih tidak ada di sini
Kupikir aku akan baik-baik saja tanpa orang seperti dirimu tapi
Aku terus melihat kembali kenangan yang kita beri dan ambil
Air mata dan kenangan tumpah keluar seolah-olah aku muntah
Semua sudah selesai
Aku akan berhenti untukmu dan aku

Kamu sedikit demi sedikit datang kepadaku
Dan sedikit menguncangku lagi
Oh tidak Oh tidak,berhenti memegang hatiku
Hanya melihatmu saja dan menangis tanpa begitu bodoh
Oh tidak Oh tidak,ini bukan cinta


Cinta-aku berpura-pura bawah aku baik-baik saja
Bawah aku tidak mencintaimu meskipun aku memang mencintaimu
Aku tidak bisa menunjukkanya,menangis,menangis

Tidak,aku bukan diriku yang biasanya kuketahui
Aku btau ini hanya sebuah Fase
Tapi setiap kali aku bernafas,aku membencimu

Aku tidak bisa tidur setiap malam
Dan mencoba untuk menenangkan diriku
Mengatakan bawah ini baik-baik saja
Tapi aku tidak bisa menahanya
Aku tidak bisa membalikkan keadan
Aku hanya bisa terlambat menyesalinya
Jadi jangan menangis

Cinta-kamu berbeda,kamu mengubahku
Sekarang aku berpikir aku tau semuanya

Tidak peduli berapa banyak aku mendorong dan mendorongmu keluar
Kamu adalah segalanya untukku
Yang tidak bisa meninggalkan ku

Aku ingin kembali
Aku tidak bisa mencintai siapapun hanya kamu


~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~
Romaji:Kpoplyric
English:Popgasa!
Indonesia:By Me
~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer