Son Dam Bi-Dripping Tears (Romaji/English/Indonesia Lyric~♫)





Romaji~♫

Baby tonight oh baby tonight
geuriun son jabeul su eobseo
Baby tonight oh baby tonight
hansumdo mot jago gidarijanha

Nunmuri jureureuk jureureuk
Bitmuri jureureuk jureureuk
sarangi jureureuk jureureuk
Noganaeryeo nae mami jeojeogajanha

Apeume chwihae georil georeosseo
seulpeume chwihae chingureul mannabogo
Nunmure chwihae jami deureosseo
neomu bogo sipeun neo

Neoneun wae yeollakdo andoego
neoneun wae bol sudo eobtjanha
Neoneun wae saranghandago malhago sipeunde nal pihani

Baby tonight oh baby tonight
geuriun son jabeul su eobseo
Baby tonight oh baby tonight
hansumdo mot jago gidarijanha

Nunmuri jureureuk jureureuk
bitmuri jureureuk jureureuk
sarangi jureureuk jureureuk
Noganaeryeo nae mami jeojeogajanha

Ijeneun neo eobsineun jeoldaero nan andoena bwa
Jiul suga eobtjanha ijeul suga eobtjanha
Baby i can’t live without you

Neoneun wae yeollakdo andoego
neoneun wae bol sudo eobtjanha
Neoneun wae saranghandago malhago sipeunde nal pihani

Baby tonight oh baby tonight
geuriun son jabeul su eobseo
Baby tonight oh baby tonight
hansumdo mot jago gidarijanha

Nunmuri jureureuk jureureuk
bitmuri jureureuk jureureuk
sarangi jureureuk jureureuk
Noganaeryeo nae mami jeojeogajanha

Can’t sleep every night Can’t think anything
Ibyeore nae mami jeojeo please dry my eyes

Nunmuri jureureuk jureureuk
bitmuri jureureuk jureureuk
sarangi jureureuk jureureuk
Noganaeryeo nae mami jeojeogajanha



English~♫

Baby tonight oh baby tonight
I can’t hold the hand that I long for
Baby tonight oh baby tonight
I can’t sleep a wink and I’m just waiting

Tears are falling, rain is falling, love is falling
It melts and my heart is getting drenched

I’m drunk with pain as I walk these streets
I’m drunk with sadness so I meet my friends
I’m drunk with tears as I fell asleep
I miss you so much

Why can’t I call you and why can’t I see you?
I want to tell you that I love you but why are you avoiding me?

I guess I can’t ever live without you now
I can’t erase you, I can’t forget you
Baby I can’t live without you

Why can’t I call you and why can’t I see you?
I want to tell you that I love you but why are you avoiding me?

Can’t sleep every night can’t think anything
My heart is drenched with the farewell, please dry my eyes

Tears are falling, rain is falling, love is falling
It melts and my heart is getting drenched


Indonesia~♫


Malam ini sayang oh malam ini sayang
Aku tidak bisa menahan tanggan yang begitu dirindukan
Malam ini sayang oh malam ini sayang
Aku tidak bisa tidur walau sebentar dan aku hanya menunggu

Air mata jatuh,hujan jatuh,cinta jatuh
Itu meleleh dan hatiku getting drenched

Aku mabuk dengan rasa sakit saat aku berjalan di jalanan ini
Aku mabuk dengan kesedihan jadi aku bertemu dengan temanku
Aku mabuk dengan air mata saat aku jatuh tertidur
Aku sangat merindukanmu

Kenapa aku tidak bisa memangilmu dan kenapa aku tidak bisa melihatmu?
Aku ingin mengatakan padamu bawah
Aku mencintaimu tapi kenapa kamu menghindariku?

Aku rasa aku tidak bisa hidup tanpa dirimu
Kurasa aku tidak pernah bisa hidup tanpamu sekarang
Aku tidak bisa menghapusmu,aku tidak bisa melupakanmu
Sayang aku tidak bisa hidup tanpamu

Aku ingin mengatakan padamu bawah
Aku mencintaimu tapi kenapa kamu menghindariku?

Tidak  bisa tidur setiap malam
Tidak bisa berpikir apapun
Hatiku disiram akan perpisahan,kumohon usap mataku

Air mata jatuh,hujan jatuh,cinta jatuh
Itu meleleh dan hatiku menjadi basah



 ~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~
Romaji:kpoplyrics
English:Pop!gasa
Indonesia:By me
~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~

Komentar

Postingan Populer