Ivy Feat yubin-I Dance (Romaji/English/Indonesia Lyric~♫)


Romaji~♫

I dance neorul ijeuryeogo
I dance neoreul jiuryeogo
i eumage ppajyeoseo
michin deusi chumeul chumyeon
jamsirado neoreul ijeul suga isseoseo

sajineun ije naeryeo
nohgo sajin daesin eumageul teureo
neomu apaseo itgo sipeoseo
oneuldo ireohge momburim chigo isseo

niga tteonago teong bin gaseum
geu jaril eumageuro chaewo
neoui binjari jeonhyeo neukkiji mota dorog
bollyumeul kkeut kkaji nopi goseo

I dance neoreul ijeuryeogo
I dance neoreul jiuryeogo
i eumage ppajyeoseo
michin deusi chumeul chumyeon
jamsirado neoreul ijeul suga isseoseo

I dance ulgo sipeo jimyeon
I dance bogo sipeo jimyeon
saenggag hagi sirheoseo
geuriun ge sirheoseo nan oneuldo ireohge
michin deusi chumeul chwo

geoure bichineun nae moseub
geu wiro gyeobchineun ne moseub
jiwo beoriryeo gyesog umjigyeo
deo isang nega boiji anheul ttae kkaji

i eumagi meomchugo namyeon
amu himdo namjil anhaseo
neoreul geuriwo hal teumdo eobsi
godbaro jami deul su isseul ttae kkaji
gyesog gyesog

(I dance)

(Yuubin Rap)

ajigdo neoreul tteoollineun
nareul hansim haeseo yongseohal suga eobseo
geoul ape seoseo michin deusi
chumeul chumyeon ni moseubi
jogeum ssig heuryeo jineun i gibuni johaseo
gyesog momeul umjigyeo oero waseo
honja mollae sum jugyeo
ul nunmuldo eobsge ttameuro da ppae
majimag han banguldo nama itji anhge

ni mogsoriga geuriul ttaen eumageuro gwireul maggo tto
nunmuri naoryeogo hal ttaen
ttameuro da heullyeo beorigo deo
chum chugo chumchwo jichigo jichyeo
neoreul geuriwo haneun geot jochado ijhyeo jineun
geu sungani kkog ogireul bara myeonseo
oneuldo nan eumageul teureo

I dance neoreul ijeuryeogo
I dance neoreul jiuryeogo
i eumage ppajyeoseo
michin deusi chumeul chumyeon
jamsirado neoreul ijeul suga isseoseo

I dance ulgo sipeo jimyeon
I dance bogo sipeo jimyeon
saenggag hagi sirheoseo
geuriun ge sirheoseo nan oneuldo ireohge
michin deusi chumeul chwo

I gotta keep on dancing
cuz tears coming down on my eyes
I gotta stop romancing cuz keep let myself cry
I gotta keep on dancing
cuz tears coming down on my eyes
I gotta stop romancing cuz keep let myself cry




 English~

I dance to forget you,

I dance to erase you
If I fall into this music
and dance crazily
Maybe I can forget you for a moment

I put down the photos and instead of photos,
I turn on music
Because it hurts so much,
because I want to forget you, I am writhing

After you left, my heart is empty
and I try to fill it with music
After turning up the volume all the way
so I can’t feel your empty spot

I dance to forget you,
I dance to erase you
If I fall into this music
and dance crazily
Maybe I can forget you for a moment
I dance when I feel like crying,
I dance when I miss you
Because I don’t wanna think about you,
because I don’t wanna miss you
Again today, I dance like crazy

On top of my reflection in the mirror,
your image overlaps
I try to erase it so I keep moving
until I can’t see you again

When the music stops,
I have no strength left
So I have no time to miss you
Keep going till I can fall asleep
right away

I’m so pathetic for still thinking of you,
I can’t forgive myself
If I dance like crazy in front of the mirror
It seems like your image fades a bit
So I feel good and keep
moving my body because I’m lonely
I secretly quiet down
and shed all my tears through sweat
So every last drop will leave my body
When I miss your voice,
I block my ears with music
When tears are about to fall, I let it flow as sweat
So I dance and dance till I get tired
As I hope for the moment
when I forget to miss you to come
Again today, I turn on music

I dance to forget you,
I dance to erase you
If I fall into this music
and dance crazily
Maybe I can forget you for a moment
I dance when I feel like crying,
I dance when I miss you
Because I don’t wanna think about you,
because I don’t wanna miss you
Again today, I dance like crazy

I gotta keep on dancing
cuz tears coming down on my eyes
I gotta stop romancing cuz keep let myself cry

Indonesia~


Aku menari untuk melupakanmu
Aku menari untuk menghapusmu
Dan menari kegilaan
Mungkin aku bisa melupakanmu untuk sesaat

Aku menaruh Foto dan dari pada foto,
Aku memutar musik
Karena ini begitu menyakitkan
Karena itu begitu menyakitkan
Karena aku ingin melupakanmu,aku mengeliat kesakitan

Setelah kamu pergi,hatiku menjadi kosong
Dan aku mencoba untuk memenuhinya dengan Musik
Setelah menaikkan volume sepanjang jalan
Jadi aku tidak bisa merasakan tempat kosongmu


Aku menari untuk melupakanmu
Aku menari untuk menghapusmu
Dan menari kegilaan
Mungkin aku bisa melupakanmu untuk sesaat

Aku menari saat aku merasa sedih
Aku menari saat aku merindukanmu
Karena aku tidak ingin merindukanmu
Hari ini lagi,aku menari menggila

Di atas bayanganku di cermin,
Saling meliputi gambarmu
Aku mencoba untuk menghampusnya jadi aku tetap bergerak
Sampai aku bisa melihatmu lagi

Saat musik berhenti
Aku tidak memiliki kekuatan yang tersisa
Jadi aku tidak punya waktu untuk merindukanmu
Terus samapi aku bisa tidur
Secepat mungkin

Aku begitu menyedihkan untuk masih memikirka dirimu
Aku tidak bisa memaafkan diriku
Jika aku gila menari di depan kaca
Itu seperti gambar memudar sedikit
Jadi aku merasa enak dan terus menarika diriku
Karena aku kesepian
Aku diam-diam berhenti bicara
Dan menumpahkan semua air mataku melalui keringat


Saat aku merindukan suaramu
Aku menutup telingaku dengan musik
Saat air mata akan mulai jatuh,aku membiarkanya mengalir seperti keringat
Jadi aku menari dan menari hingga aku lelah
Seperti aku berharap saat itu
Saat aku melupakan untuk merindukanmu datang
Hari ini lagi,aku memutar musik

Aku menari untuk melupakanmu
Aku menari untuk menghapusmu
Dan menari kegilaan
Mungkin aku bisa melupakanmu untuk sesaat

Aku menari saat aku merasa sedih
Aku menari saat aku merindukanmu
Karena aku tidak ingin merindukanmu
Hari ini lagi,aku menari menggila

Aku harus berhenti romantik
 karena tetap membuatku menangis
Aku tetap harus menari
Karena air mata terus mengalir di mataku


~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~

Romaji:Kromanized

English:PopGasa!
Indonesia:By me
~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~

Komentar

Postingan Populer