Bincang-Bincang nggak berguna Spesial Ulang Tahun Kushina Anna (Part 2 ) ~^O^~



Ravien:YO! Kami kembali!Kali ini dengan anak perempuan Ully.( ^ _ ^)∠☆

Ravien:Silakan memperkenalkan dirimu~~

Anna:Salam kenal.Namaku Kushina Anna.Hari ini adalah hari ulang tahun ku yang ke-13(・_・ )

Ully:Manisnya  TT_TT

Ravien:Kenapa nangis.Dasar bodoh.Anna nanti kalau sudah besar jangan jadi seperti dirinya ya~

Anna:...Baik!(・_・ )

Ully:OI!!!

Ravien:Jadi hari ini tema apa yang akan kita bawakan?

Ully:Ini kan hari ulang tahun Anna.

Anna:Hari ini kita akan mencari jawaban dari pria anime yang disukai oleh Mama.

Ully:EH!!KOK AKU!! Σ(゚□゚)

Ravien:Sorry~Tapi ini adalah permintaannya Anna.

Ully:ANNA!!!(;゜0゜)

Anna:Mari kita mulai.

Ully:OI!!(;゜0゜)

Anna:Dengan kemampuanku untuk mengecek kebonhongan melewati kelereng merah ini.Kita akan melihat isi hati mama yang sesunguhnya.

Ully:......KOK GITU!!!(;゜0゜)

Ravien:Mari kita mulai~!!

Anna:GO!

Ully:KALIAN!!!DENGARKAN AKU DULU DONG!!! (;゜0゜)

Ravien:Pertanyaan pertama.Dari cowok-cowok anime dibawah ini siapa yang kamu sukai?


Ully:....Kenapa ada gambarnya?

Ravien:Lebih enak.Cepat jawab,ATAU KUTENDANG.

Ully:Kekerasan pada anak kecil!!Σ(゜ロ゜;)!! 

Anna:Ma.

Ully:Iya Anna
.
Anna:JAWAB.

Ully:Kekerasan pada orang tua!!Σ(゜ロ゜;)!! 

Ully:Ehm...Sudah jelas siapa,kan.Mikoto

Ravien:Bagaimana Anna?

Anna:Dia memang suka dengan Mikoto.

Anna:Dari hasil ini ......

Anna:Sosuke Aizen.Hanyalah pria anime yang memiliki keseksian tapi sesunguhnya hanya suka karena dia seksi.

Ravien:Wooo~~!!

Ully:JANGAN BIARKAN ANNA MEMBACA HAL-HAL SEPERTI ITU!!Σ(゜ロ゜;)!! 

-Ravien lagi membungkan Ully-

Anna:Hibari Kyoya....Hanyalah cowok anime yang mirip dengan seseorang yang dia kenal.Mukanya saja....Sifat tidak.

Ravien:Siapakah pria itu?

Anna:Entahlah.Tapi dia sangat pendiam....Sekaligus tenang.....Rambutnya hitam berponi dan memiliki warna mata hijau zamrud.

Ravien:.....Aku tau siapa dia.Lanjut!

Anna:Chrollo lucifer.Dia keren.

Ravien:.........Keren......( ̄△ ̄) 

Anna:.Takasugi Shinsuke.Perban matanya menarik mama.Sekarang malah menjadi simpati.

Ravien:......Perban dimata,itu keren?( ̄△ ̄) 

Anna:Aku...kurang mengerti.

Ravien:Nggak apa,Mamamu memang orang yang aneh.

Anna: Sakata Gintoki.Ah!ini....

Ravien:Kenapa?

Anna:Sakata Gintoki.Bagi,mama dia....bisa menjadi seorang teman yang baik.Sekaligus menjadi seorang kekasih yang baik.Intinya dari yang kubaca.....Dia orang baik yang bermalas-malasan tapi juga kekasih,serta teman yang baik.Leader yang buruk tapi membuat seseorang mau bertarung disampingnya.

Ravien:Intinya bagus.

Anna:Semacam itu.

Anna:Dia juga seseorang yang menangung beban terlalu banyak.

Ravien:......

Anna:Suoh mikoto.........Aku tidak enak untuk membaca ini.

Ravien:........Nggak usah dibaca kalau gitu.

Anna:.....Baik.

Ravien:Segitu aja.Nggak asik.

Anna:Katanya tadi nggak usah dibaca.

Ravien:Memang nggak usah.Soalnya para pembaca sudah bisa mengira-ngira apa yang terjadi.

Ravien:Lagi pula....Aku tidak mau membuat Princess berwajah seperti itu.

Anna:.....

Ully:-MMMMMMMMMM- (LEPASKAN TANGANMU DARI KEPALA ANAKKU!!!)

-Anna melepaskan ikatan yang membumkam Ully-

Ully:Anna apa kau baik-baik saja?!

Ravien:Hei NENEK!!Kau pikir aku MANIAK!!!

Ully:Munking saja kan

Ravien:DASAR KURANG AJAR!!AKU JAUH LEBIH TUA DARIMU!!KEMARI KAU!!
Ully:BAIK!!KUTERIMA TANTANGANMU!!!

-Ully dan Ravien bertarung/Anna tidak peduli dan lebih tertarik dengan apa yang dibalik pintu rumah-

-Anna pergi untuk membuka pintu-

Anna:Aku tau kau ada di sini dari tadi.Kenapa tidak masuk(._.)

?:.......

Anna:Tanpa sengaja aku melihatmu dalam pikirannya Mama.(._.)

?:.......

Anna:Kamu membuatnya senang.Dia juga jadi deg-deg setiap melihatmu.(._.)

?:......

Anna:Mama sudah lama nggak pernah sesuka ini sama pria anime.Semuanya tidak sama seperti Mikoto.(._.)

?:.......

Anna:Dia juga sering menangis karenamu.(._.)

?:.........

Anna:Dia nggak akan pernah melupakan Mikoto loh.(._.)

?:......Dari pada menyukai cowok anime.Bukanya lebih baik menyukai cowok di dunia nyata.Dia bisa diangap gila karena hal itu.

Anna:........

Anna:Iya sih....cuman ada situasi dimana hal itu tidak berlaku untuknya.(._.)

?:Maksudmu?

Anna:Kau akan mengerti nantinya.(・_・ )

?:......

Anna:Ah......Aku salah...Kamu sudah mengerti.(・_・ )

?:-mengendus- Sampai nanti bocah.

Anna:.......Sampai nanti.Terima kasih untuk hadiahnya.Aku memang suka warna 
merah.Tapi mama suka warna hitam sama seperti rambutmu.( ^-^)

?:........-berjalan pergi-

Anna:Ah!Satu lagi.....

Anna:.....Dia sudah nggak ada.Padahal aku mau bilang kalau.....nanti saja....

-Anna masuk kedalam-

-Pertarungan masih sengit-

Ravien:AH!AKU LUPA!!Seharusnya dia sudah ada di sini!

Ully:Siapa?

Ravien:Tamu spesial!Aku juga akan mengundangnya lagi.Saat malam natal!

Ully:Ravien Aku Islam.Aku tidak merayakan natal (ー_ー;)

Ravien:BUKAN NATAL.BODOH!!!

Ully:Apaan,sih’cowok itu?Ehm...Wah~cantiknya~~Anna~.Apa kamu mendapatkannya dari Ravien?

Anna:...Bukan.Dari pria yang ada di ‘sini’nya mama.

Ully:’Sini’Maksudmu hatiku?Siapa?

Anna:( ^-^)

Ully:Anna...KAU ANEH.Apa karena aku ya....

Ully:Tapi...Selamat ulang tahun Anna ヘ(^_^ヘ)(ノ^_^)ノ

Anna:Terima kasih.^_^.....



Komentar

Postingan Populer