Bincang-Bincang nggak berguna Spesial Ulang Tahun Kushina Anna~^O^~



Ravien:Halo!Semuanya~~Do you miss me?  =^._.^= ∫

Ully:Dan aku patner setianya Ully!! (^o^)/

Ravien:Jadi.....seperti bulan agustus tanggal 13 yang lalu...

Ravien:Kita telah merayakan ulang tahun Mikoto!! 

Anna:Kalian merayakan ulang tahun Mikoto? (._.)

Ully:Itu benar Anna~!

Ully:Dengan kemampuanku yang sangat besar  aku bisa membawa dia kesini ^ω^

Anna:.......Keren.

Ravien:Jadi sekarang kami mengundangmu datang kesini untuk merayakan ulang tahunmu yang ke......

Ully:13

Ravien:Oh......Kau sudah besar Anna.Walau tidak tambah tinggi.....(҂⌣̀_⌣́)

Anna:Aku akan bertambah tinggi.PASTI.

Ully:Anna.....

Ully:Kecil juga imut,kok!!O(≧∇≦)O

Anna:Tidak.Aku mau menjadi wanita dewasa yang memiliki tubuh bagus seperti Awashima-san dan Neko-chan.( ゚▽゚)

Ully:......

Ravien:........

Ravien:......Agak sedikit gimana gitu,yah~

Anna:....Apanya?

Ravien:Agak sedikit mustahil.

Ully:Tapi kalau ibunya Anna tubuhnya juga mungilnya.Ya....agak mustahil,sih...

Anna:Tapi...Ibuku......

Ully:Maaf.....

Anna:Nggak apa.Aku sudah biasa hidup sendiri.Teman-teman di Homra juga sangat baik bagiku.

Anna:Bagiku sekarang mereka adalah keluargaku sendiri.

Ravien:......Kalau begitu Anna.Mau nggak kamu jadi anaknya Ully?

Anna:Eh?!

Anna:Maksudnya?

Ully:Oi!Ravien!!SUDAH KUBILANG JANGAN DIBA----!!

-Ravien membungkam Ully-

Anna:AH!Kenapa kau melakukan hal itu?....Ravien?

Ravien:Begini ya Princess.....( ̄▽ ̄)ノ

Ravien:Ully itu selalu membayangkan memiliki seorang anak.Impiannya adalah memiliki 3 anak.2 Laki-laki,1 perempuan

Ravien:Bahkan dia sudah membayangkan kalau anak perempuanya nanti bernama Evy
.
Anna:.....Lalu?

Ravien:Ternyata Anna terliat mirip dengan Evy.100% kamu mirip sekali dengannya

Anna:.....Aku?

Ravien:Tentu.karena itu dia sangat menyayangimu bagaikan anaknya sendiri......

Anna:Oh....Aku mengerti garis besar dari yang kau katakan

Ravien:Begitukah?Kau memang sangat pintar.-Mengelus kepala Anna-

Ravien:Jadi.....Jawabanmu?-menyeringai-

Anna:.......Mau.

-Ully berhasil melepaskan diri-

Ully:SERIUS!!!KENAPA!!?

Anna:Karena aku mau.

Ully:Eh?

Anna:Sesunguhnya selama ini demi melindugi perasaan orang lain...Aku lebih memilih untuk diam

Anna:Juga tidak mau membuka diri,serta lebih memilih untuk bersikap pasrah

Anna:Mikoto.....seandainya waktu itu aku bersikap egois,mungkin saja....aku bisa 
menghentikannya.....

Ully:.......

Ully:Itu bukan kesalahan Anna.Mikoto pergi karena dia tau bawah waktunya sudah tinggal dikit.....Bahkan walau Tatara tidak mati sekalipun....Dia pasti akan.....

Ully:.....Tetap...-nangis-

Anna:Ah!Σ (O_O;)

Anna:....Aku tidak bermaksud membuatmu menangis...

Ravien:.......Ya~Yang sudah terjadi,biarlah terjadi.Yang tersisa bagi manusia yang masih hidup adalah menjalani hidupnya saja.

Ully:.......Ravien –hiks-

Ravien:Sudah ya~Sudah~( ̄▽ ̄)

Ravien:Jadi Anna,kalau kau mau menjadi anaknya Ully.Pangilah dia dengan sebutan “mama”

Anna:Baik.-menoleh ke Ully-

Anna:Mama.

Ully:Manisnya~~~~>_<

-Ully memeluk Anna sampai lama-

Ravien:Ini pasti akan makan waktu lama......( ̄へ ̄)

Komentar

Postingan Populer