Rainbow Blaxx-Cha Cha (Romaji/English/Indonesia Lyric~♫)



 Romaji~


[All] Sirseumnida, joseumnida, mareul jom haebwa
Issseumnikka, eobsseumnikka, naege ol mami
Huhoehaji anheul jasin innayo uh~ uh~

[Hyunyoung] Eonjekkaji gidaril nailliga eobseo
Nae jogeuphan seonggyeogeul miri malhaejulge
[Jaekyung] You feel, i feel, we feel what is coming to us,
Almyeonseo, uh, mwo geurae

[SeungAh] Geu gibun na mwonji arayo ireoke neol wonhaneun nareul
Jogeum deo barabogo sipji? Ihaehalgeyo

[Hyunyoung] I wanna feel you, I wanna love you,
Ireoke malhaneun ge naneun duryeopji anhayo
[Jaekyung] Maebeon maebeon mureobwado malhalgeyo
Maeil maeil geudaereul nan saenggakhaeyo
[Hyunyoung] I wanna feel you, I wanna love you,
Ireoke yaegihaneun naega neomu joheumyeonseo
[Jaekyung] Geureon mameul naega neomu jal arayo
Geureom naega jogeum deo boyeojulkkayo

[All] Sirseumnida, joseumnida, mareul jom haebwa
Issseumnikka, eobsseumnikka, naege ol mami
Huhoehaji anheul jasin innayo uh~ uh~

[Woori] Chacha~ deo mirujido tto sumgijido nan geureon geo wollae jal motae
Nan tinae naega eotteon maminji ni eodiga eotteoke joheun geonji
([Jaekyung] sirseumnida, joseumnida) johayo johayo
([Hyunyoung] issseumnikka, eobsseumnikka) malhaebwa jom deo noneun ge joha?

[Hyunyoung] Geu gibun na mwonji arayo geobi manheun geudaeraneun geol
Geudaeman moreundaneun sasil, allyeona molla
[SeungAh] Geokjeonghaji marayo urin nuguboda joheul tenikka
[Jaekyung] Geureoni malhaeyo i gwihan gibuneul nochiji mayo

[Hyunyoung] I wanna feel you, I wanna love you,
Ireoke malhaneun ge naneun duryeopji anhayo
[Jaekyung] Maebeon maebeon mureobwado malhalgeyo
Maeil maeil geudaereul nan saenggakhaeyo
[Hyunyoung] I wanna feel you, I wanna love you,
Ireoke yaegihaneun naega neomu joheumyeonseo
[Jaekyung] Geureon mameul naega neomu jal arayo
Geureom naega jogeum deo boyeojulkkayo

[All] Sirseumnida, joseumnida, mareul jom haebwa
Issseumnikka, eobsseumnikka, naege ol mami
Huhoehaji anheul jasin innayo uh~ uh~


English~


I hate you, I like you, please say something
Do you have it? Do you not? Have the heart to come to me?
Are you confident that you won’t regret?

I won’t always be waiting
I’ll tell you in advance about my impatient personality
You feel, I feel, we feel what is coming to us
You already know so why’re you doing this

I know how you feel
I am wanting you like this
You just wanna look at me more right?
I’ll understand

I wanna feel you, I wanna love you
I’m not afraid to say this
Even if you ask me every time, I’ll tell you
Every single day, I think about you
I wanna feel you, I wanna love you
You love it when I say this
I know how you feel very well
Then I’ll show you a little more of me

Cha cha, I can’t push it back or hide it any more, I’m not good at that kinda thing
I make it obvious about how I feel, about what part of you I like
(I hate you, I like you) I like it, I like it
(Do you have it? Do you not?)
Tell me, do you like to play a little more?

I know how you feel, I know that you have a lot of fear
The fact that you say you don’t know
Do you know or not? But don’t worry
Because we’ll be better than anyone else
So tell me, don’t lose this rare feeling

Indonesia~


Aku benci kamu,aku menyukaimu,tolong katakan sesuatu
Apakah kamu memilikinya?apakah kamu tidak?punya hati yang datang kepadaku?
Apa kamu percaya diri bawah tidak akan menyesalinya?

Aku tidak hanya akan menunggu
Aku akan memberitaumu terlebih dahulu tentang kepribadian sabarku
Kamu merasakannya,aku merasakannya,kita merasakan apa yang akan datang kepada kita
Kamu sudah mengetauinya jadi kenapa kamu melakukan ini

Aku tau apa yang kamu rasakan
Aku menunggumu seperti ini
Kamu hanya ingin lebih melihatku,bukan?
Aku akan mengerti

Aku ingin merasakanmu,aku ingin mencintaimu
Aku tidak takut untuk mengatakan hal itu
Bahkan jika kamu menanyakannya setiap waktu,aku kan memberitaumu
Setiap harinya,aku memikirkanmu
Aku ingin merasakanmu,aku ingin mencintaimu
Kamu menyukainya saat aku mengatakan ini
Aku tau baik bagaimana kamu merasakannya
Baiklah aku akan menunjukkan diriku lebih banyak kepadamu

Cha cha,
Aku tidak bisa mendorong kembali atau menyembuyikannya lagi
Aku tidak bagus akan hal seperti itu
Aku ingin memperjelas mengenai apa yang kurasakan
Tentang bagian mana dari dirimu yang akau suka
(Aku membencimu,aku menyukaimu)aku menyukai itu,aku menyukai itu
(Kamu memilikinya?Kamu tidak memilikinya?)
Katakan kepadaku, apakah kamu ingin bermain sedikit lebih lama?

Aku tau bagaimana kamu merasakannya,aku tau bawah kamu punya banyak ketakutan
Kenyataan bawah kamu mengatakan kamu tidak tau
Kamu tau atau tidak?tapi jangan khawatir
Karena kita akan lebih baik dari semua orang
Jadi katakan kepadaku,jangan hilangkan perasaan yang jarang ini

~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~
English:Popgasa!
Indonesia:By Me
~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~

Komentar

Postingan Populer