Rabu, 08 Februari 2017

Promo Cupcake Valentine by toko kue Luch Luch Cake

Valentine,Kue valentine,Cupcake Valentine

Halo Guys!!o(〃^▽^〃)o
Udah lama nggak ketemu dengan diriku yang imut dan lucu ini o(〃^▽^〃)o
maaf ya bagi semuanya yg suka baca blog ku
Alasan kenapa lkok aku jarang banget ngepost apapun dikarenakan diriku ini terlau sibuk kerja T^T
Maklum,umur segini kerjaanya kerja melulu
(aku nggak kuliah :D )
Bukan berarti ya,kalian nggak kuliah lalu nggak bisa jadi orang yang sukses  ✧٩(•́⌄•́๑)

Jadi teman-teman ku yang baik.Sekarang toko kue online kami,ngadaiin promo buat valentine nih

Beli cupcake isi 2 yang aslinya harganya 55rb
skrng cmn tinggal 50rb
belum lagi ongkirnya yg aslinya mulai 25rb bahkan bisa sampai mahal banget
Skrng cmn 10rb-20rb aja loh

Kereeen nggak sih!!

Buruan ya pesan untuk teman-teman terkasih,atau buat keluarga,juga tentu aja buat orang terkasih (。♥‿♥。)
( Kalo aku punya pacar aku pasti kasiin buat pacarku....sayang aku jones (˃̥̥ω˂̥̥̥)

Kalo kalian nggak tertrarik beli,mungkin bisa bantu saya nih buat promosiin ke teman-teman kalian,yang lagi bingung mau kasih apa buat sang orang terkasih

Btw,lokasi saya di GEDANGAN,SIDOARJO
JADI PENGIRIMAN CMN UNTUK WILAYAH SIDOARJO,SURABAYA

Kalo normal kurirku ngirim sampai GRESIK DAN BANGIL!

www.luchluchcake.com

Silahkan kunjungi Situs Toko Kue Online kami ya
Kalo mau datang ketemu aku juga bisa,buat pesan kue atau mau ngobrol soal anime atau kpop (^▽^)

1 komentar:

  1. terima kasih atas inspirasinya! Betul sekali, makanan lezat serta sehat memang sangat penting, akan tetapi memasak dengan alat masak yang tepat juga sama pentingnya.

    Tips Membuat Donat

    BalasHapus