Senin, 29 Agustus 2016

Bincang-Bincang nggak berguna part 1 (Cinta yang ditolak)

U:Halo kembali lagi ke Bincang-Bincang nggak berguna ≧ω≦

R:jadi apa yang ingin dibicarakan sekarang?


U:aku ingin berbicara mengenai bawah kemarin tanggal 26 agustus aku berulang tahun yang ke 20


R:Happy Birthday!!


U:Makasih (ᗒᗨᗕ)


R:Jadi,topiknya soal apa yang kamu dapatkan sebagai hadiah ulang tahun?


U:Bukan kok,aku mau bahas mengenai cowok kpop yang kusukai wkwkwk(ᗒᗨᗕ)


R:( ̄Ω ̄)


R:kamu ini( ̄Ω ̄)


U:habis jalan sehat untuk merayakan 17 agustusan,aku menyatakan cinta kepada cowok tetanga yang kusukai....


R:terus?Keterima?


U:Nggak,dia nolak aku,alasannya karna kami beda agama,Aku Islam dan dia kristen.


R:ooohhh,turut berduka cita 


U:Makasih


U:Dia cowok cina,selama 5 tahun aku jadi tetangganya,sering ketemu tapi aku terlalu malu untuk menyapanya.Malah kenal adik nya sama mama nya.Tapi sayang nggak berjalan mulus sama kakak nya....hah~~,


U:cari cowok itu susah ya.....


R:Nggak juga tuh.Menurutku jangan pemilih,tapi sesunguhnya juga,kalo udah waktunya pasti dapet sendiri,hal-hal kyk gitu kalo udah waktunya pasti datang.Tapi kalo ada kesempatan ambil aja.


U:(☉_☉)


R:Aku ini ngomong apa sih???.


U:Ini pertama kalinya dalam hidupku aku menyatakan cinta sama cowok.Nggak pernah dalam hidupku nyatain cinta sama cowok.Cuman suka tapi nggak berani ngomong.Karna takut ditolak.Lalu waktu aku akhirnya ketemu ama dia face to face setelah 5 tahun lamanya.Akhirnya aku beranikan diri untuk nyatain cinta.Tapi dia menolak dengan cara baik.


U:Kupikir aku nggak bakalan nangis atau merasa sedih,aku malah menjalani hari ku waktu di tolak itu dengan jalan-jalan bareng keluarga (mereka nggak tau kalo aku habis nyatain cinta).Lalu....ternyata kalo udah ditolak pasti nangis ya,akhirnya waktu aku sholat malah nangis.....sakit ternyata ditolak itu


R:Pastilah sakit,kalo nggak sakit berarti kamu nggak punya perasaan.


U:Iya ya,kurasa malah orang yang nyatain cinta dan kenal banget sama orang yang mereka sukai,lalu tiba-tiba nyatain cinta,pasti lebih sedih ya,karna udah kenal.Kalo aku kan masih belum


R:lalu jadi takut bilang suka lagi sama cowok?


U:Nggak tuh,cuman aku berpikir,mau nanti aku suka sama cowok yang beda agama ama aku nggak masalah.Karna kan masih pacaran,cuman kalo nikah,aku harus mikir-mikir dulu.Karna aku jatuh cinta sama Islam,jadi nggak bisa ganti agama,


R:itu masalah lain lagi,kamu masih muda,walau udah 20 sih...cuman masih lama untuk mu.Kosentrasi aja sama apa yang ada di depanmu,seperti kataku tadi kalo udah waktunya,pasti nggak kemana-mana,lagi pula....TUHAN NGERTI KOK!! 


U:(=^_^=)


R:Kita ganti topik aja,katanya mau bahas soal kpop boyband?


U:Nanti dulu.Ada satu lagi yang mau aku ngomongin.

Dulu waktu sd aku punya teman sekolah di Al-hikmah namanya .Dia baik,terkenal,ganteng.kedua orang tuanya kerja melulu,Beda agama.Tapi anak nya sabar.Dia pindah ke jakarta kenaikan kelas 3sd.Dia bahkan nggak bilang sama aku,padahal kami deket banget,dia suka gonceng aku di sepedanya,Waktu ada acara di kelas,tukar kado,aku nggak sengaja dapet kado punya dia,alat tulis warna pink.Bahkan ada namanya di situ.Cuman waktu pindahan dari apartemen,aku kehilangan hadiah punya dia.Aku....Sampai saat terakhir dia pindah,dia menghindari ku,dia berubah,aku nggak inget banyak waktu dia pindahan,yang ku masih inget,aku beranikan diriku naik sepeda pergi ke rumah nya yang beda blok dan harus ngelewatiin jalan raya yang penuh mobil.(kalo rumah kalian di kebraon surabaya,kalian pasti ngerti maksudku).Intinya...Kalo ada keajaiban,dia nggak sengaja baca pesan ini,aku cuman mau bilang "Aku suka kamu,dan aku berterima kasih karna kamu mau perhatian sama aku yang terlalu takut dan pemalu waktu kecil,sampai nggak punya temen,makasih banyak ya,Semoga dimanapun kamu berada,kamu baik-baik aja dan selalu sehat.Amiin!"o(^▽^)o

R:Amin.


U:Juga,kalo ada temen ku dari Al-hikmah.Walau kita cuman berteman sampai kenaikan kelas 5.Aku senang sekolah disitu.Dan kuharap kita bisa bertemu suatu saat nanti.Salah satu teman yang ku paling kangen adalah teman bencong ku Ivan o(^▽^)o


R:Yang banci memang selalu deket sama cewek


U:Soalnya,setiap kenaikan kelas,dia nggak pernah lupa untuk hampirin aku.Kalo udah kelas 4 keatas di Al-hikmah kan di pisah cowok sama cewek nya.Cuman dia yang tetap baik untuk menemuiku.Dia juga temen nya cowok yang kusukai itu  o(^▽^)o


R:ooooh,kapan kita bahas cowok kpop???







Tidak ada komentar:

Posting Komentar