Sabtu, 27 Juni 2015

Bincang-Bincang nggak berguna "Kenapa Blog ini terabaikan?"

Ravien:Hai semua!Kembali denganku setelah beberapa bulan namanya tidak menampakkan diri

U:Aku juga ahaahaha ( ´ ▽ ` )

Ravien:Itu karna kamu terlalu malas untuk main di blogmu >_>

U:Aku punya banyak kegiatan untuk dilakukan tauuuuu~~

Ravien:Kegiatan apa?

U:Toko luch luch cake yg dimiliki oleh kakakku skrng jadi lebih besar,setiap harinya jadi banyak pesanan...

Ravien:Karna itu jadi jrng main?

U:Yup

Ravien:Jadi bagi para pembaca,alasannya adalah karna terlalu banyak perkerjaan,Karna itu blog ini akan sangat jarng di isi oleh lirik2 korea maupun jepang

U:Aku juga pergi ke anicult

Ravien:Nggak ada yg tanya >_>

U:Sumpah seneeeeng bangeeet!!!

U:Aku ketemu sama cosplayer terkenal walau aku nggak tau siapa mereka wkwkwkwkwk

Ravien:........

U:Terus aku beli kalungnya L ,Kakakku beli Jepit rambut Orihime

Ravien:......

U:Menyenangkan loh!! XD


U:Bonus picture (^ _ ^)/,Aku dan Kuryuu serta Nakoto yang aku bahkan nggak tau siapa mereka ahahahhaha

Ravien:.....Pahamu besar( ̄ー ̄)

U:∑(O_O;) Kurang ajar!!! Pahaku itu 55cm tengahnya 35 cm bawahnya  20cm!!AKU SUDAH MAU MENCAPAI GOLDEN LEG TAU!!!

Ravien:Golden chicken???

U:KURANG AJAR!!!!

(.................Rip Ravien.....................)




2 komentar:

  1. wahh anicult!! XD nice post n cosplayernya cakep ya hehe, kamu suka jepang sm korea juga ya? sama! hehe *gak ada yg nanya*. btw salam kenal ya :3


    http://winorinchan.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih :3
      Benar banget,Aku suka bangeeeet ama yg namanya kpop dan anime XD,Aku nih penggemarnya BTS.Kalo anime/manga/pengarang itu ya HIdeaki Sorachi yg ngarang Gintama :3
      Salam kenal juga :3

      Hapus