K Side Story Collection 6:Awashima Seri (Indonesia Translation~★)


Story By:Furuhashi Hideyuki
GoRa:Blue

Dia bangun jam 9 pagi.Tidak ada acara khusus untuknya hari ini. Setelah terlambat makan pagi,dia meninggalkan tempat tinggalnya.Dia pergi berbelanja tanpa ada tujuan khusus dan malah membeli beberap Darjeeling Tea dan beberapa hal (Yang akan di sebutkan nanti).Dia pulang kerumah saat senja.
Sejak beberapa waktu lalu,dia merasa tidak nyaman memakai pakaian sipil.Nanti,dia akan memcoba memakai Kaus kaki dengan sepatu hak yang sama tingginya dengan sepatu boot seragamnya.Putusnya.
Dia mengambil waktunya untuk mandi lama,(Dengan mandi garam yang berbeda,terasa begitu enak). Setelah peregangan sedikit,dia membuat dirinya teh dengan susuh dan duduk di kursi.
Hal yang dia beli hari ini tadi adalah sebuah kacamata baca.Dia mencoba untuk memilih frame dengan design yang hampir mirip dengan kenalanya yang juga memakai kacamata.
Dia memakai kacamatanya dan membuka setengah buku.Itu adalah salah satu novel klise yang telah digemari akhir-akhir ini.Tapi dia penasaran apa ‘yang pria itu’ akan pikirkan mengenai cerita ini.Apa dia akan tertawa masam pada pria bodoh dan wanita yang berpapasan?Atau apakah dia akan tiba-tiba binggung?
Saat sedang membayangkan apa yang pria itu akan  terlihat seperti apa,tanpa sadar,sudut mulutnya membangkitkan senyuman.
Dia harus bangun pagi besok,tapi dia masih berencana untuk tinggal sampai larut malam.

~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*
Indonesia:By me
~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*

Komentar

Postingan Populer